5 Berita Populer Market, Bali United Incar Rp300 Miliar dari IPO dan BEI Siapkan Insentif untuk Investor Remaja

Kabar klub sepak bola Bali United yang berada di bawah naungan PT Bali Bintang Sejahtera Tbk berharap bisa memperoleh raihan dana hingga Rp 300 miliar melalui penawaran umum perdana saham atau IPO jadi berita terpopuler kanal Market malam ini, Selasa (26/2/2019)
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  18:35 WIB
5 Berita Populer Market, Bali United Incar Rp300 Miliar dari IPO dan BEI Siapkan Insentif untuk Investor Remaja
Penyerang Bali United Stefano Lilipaly / BaliUtd.com

1. Bali United Incar Rp300 Miliar dari IPO

Klub Sepak bola Bali United yang berada di bawah naungan PT Bali Bintang Sejahtera Tbk berharap bisa memperoleh raihan dana hingga Rp 300 miliar melalui penawaran umum perdana saham atau IPO.

Adapun, perseroan berencana mencatatkan sahamnya di lantai bursa pada Mei 2019. Baca selengkapnya di sini

2. BEI Siapkan Insentif untuk Investor Remaja

Bursa Efek Indonesia akan menyiapkan perangkat aturan yang mengatur tentang insentif yang bisa diberikan bagi investor pasar modal dari kalangan remaja.

Hasan Fawzi, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia, mengatakan bahwa perangkat aturan diperlukan untuk melindungi kepentingan investasi remaja yang belum memiliki KTP tetapi ingin membuka rekening efek di pasar modal. Baca selengkapnya di sini

3. Indosat (ISAT)—NFC Indonesia (NFCX) Luncurkan SIM Card Umrah

Emiten operator PT Indosat Tbk. dan PT Teknologi Komunikasi Digital Indonesia (TKDI) yang merupakan entitas anak PT NFC Indonesia meluncurkan kartu SIM khusus paket umrah dengan menggunakan brand Holiday SIM.

Direktur Utama TKDI Michael Alamsjah menyampaikan perseroan mengembangkan layanan tersebut bersama divisi Indosat Ooredoo Business, baca selengkapnya di sini

4. Kapuas Prima Coal (ZINC) Ingin Stock Split 1:5

PT Kapuas Prima Coal Tbk. akan meminta izin dalam rapat umum pemegang saham luar biasa untuk mengeksekusi perubahan harga nominal per lembar saham atau stock split.

Dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia, Selasa (26/2/2019), Kapuas Prima Coal menyampaikan rencana rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan berlangsung pada, Kamis (28/2/2019). Baca selengkapnya di sini

5. Dana Kelolaan Eastpring Indonesia Tembus Rp90,76 Triliun

Eastspring Indonesia mencatat dana kelolaan perseroan per 31 Januari 2019 mencapai lebih dari Rp90,76 triliun, yang meliputi reksa dana dan discretionary fund.

Produk reksa dana terbesar milik bisnis aset manajemen dari Prudential Plc. ini adalah Eastspring Alpha Navigator dengan jumlah AUM per 28 Desember 2018 sebesar Rp264,79 miliar, baca selengkapnya di sini

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
berita populer

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top