Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival Cryptocurency Akan Digelar di 4 Kota

Coinfest 2019, acara festival kripto yang digelar oleh coinvestasi.com dengan tujuan mengedukasi khalayak umum mengenai cryptocurrency atau mata uang digital dan juga menyampaikan analisis harga cryptocurrency  akan digelar di empat kota.

Bisnis.com, JAKARTA - Coinfest 2019, acara festival kripto yang digelar oleh coinvestasi.com dengan tujuan mengedukasi khalayak umum mengenai cryptocurrency atau mata uang digital dan juga menyampaikan analisis harga cryptocurrency  akan digelar di empat kota.

Acara ini telah sukses diselenggarakan di dua kota berbeda, yaitu Jakarta dan Medan dan mendapat sambutan hangat dari para pegiat dan komunitas kripto di kota tersebut. 

Dengan mengangkat konsep festival, acara ini tidak hanya menyampaikan sesi analisis saja, tetapi juga dimeriahkan dengan berbagai kuis dan juga pameran aset digital oleh para pemain industri guna mengedukasi khalayak mengenai berbagai macam aset yang bisa dimiliki dan dijual dalam cryptocurrency. Mereka hadir di booth-booth selama acara sehingga pengunjung dapat langsung berinteraksi dan mendapatkan informasi yang diinginkan.

Acara Coinfest 2019 juga turut dimeriahkan oleh komunitas dan projek kripto seperti Cryptowatch, Ethereum Meetup Indonesia, GIC TRADE, HARA, dan Lubna. 

Acara Coinfest 2019  diharapkan dapat meningkatkan pengertian masyarakat mengenai konsep mata uang digital dan juga pemanfaatannya untuk berinvestasi dalam dunia cryptocurrency di era serba digital ini.

Dalam siaran persnya mereka menjelaskan Coinfest 2019 akan hadir di beberapa kota lainnya dengan upaya menjangkau lebih banyak komunitas dan memberikan edukasi yang tepat mengenai mata uang kripto dan manfaatnya. Berikut jadwal roadshow Coinfest yang dapat dihadiri oleh khalayak umum pegiat aset kripto:

Bandung - 16 Februari 2019
Jogja - 18 Februari 2019
Semarang - 20 Februari 2019
Surabaya - 22 Februari 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper