Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelaku Pasar Modal Gelar Natal Bersama 2018

Para pelaku pasar modal menyelenggarakan acara perayaan Natal bersama di Main Hall, Bursa Efek Indonesia, Sabtu (15/12/2018).
Suasana natal di pasar modal/Istimewa
Suasana natal di pasar modal/Istimewa

Bisnis.com,JAKARTA— Para pelaku pasar modal menyelenggarakan acara perayaan Natal bersama di Main Hall, Bursa Efek Indonesia, Sabtu (15/12/2018).

Acara bertajuk “Natal Bersama Pasar Modal 2018” tersebut diselenggarakan oleh Pelayanan Oukimene Pasar Modal (POPM).

Wadah tersebut beranggotakan karyawan beragama Kristen  dan Katolik di lingkungan self-regulatory organization (SRO), Lembaga Penunjang, Profesi Penunjang, Emiten, dan Perbankan.

Staf Sekretaris Perusahaan Kliring Penjaminan Efek Indonesia Vinsensia Selvia Muga menjelaskan bahwa acara perayaan natal bersama rutin diselenggarakan setiap tahun. Jumlah peserta yang hadir mencapai 500 tahun tiap tahunnya.

Pada tahun ini, sambungnya, acara dihadiri beberapa pejabat di lingkungan pasar modal di antaranya Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen, dan Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Friderica Widyasari Dewi.

Keynote speech disampaikan langsung oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (15/12/2018).

Dalam acara tersebut, POPM yang diketuai oleh Lily Widjaja, mendapatkan dukungan dari sejumlah sponsor utama yakni Bursa Efek Indonesia, Kliring Penjaminan Efek Indonesia, Kustodian Sentral Efek Indonesia.

Selain itu, Vinsensia menyebut sejumlah perseroan juga mendukung kegiatan Natal Bersama Pasar Modal 2018 di antaranya PT Bank Central Asia Tbk., PT Panin Asset Management, PT Adaro Energy Tbk., dan MNC Group.

Dia mengungkapkan dana yang didapatkan akan digunakan untuk program tanggung jawab sosial. POPM akan memberikan bantuan kepada panti asuhan dan panti jompo yang berlokasi di berbagai daerah.

Adapun, pihaknya menambahkan perayaan Natal 2018 menjadi kali kedua dilakukan live bersama dengan seluruh kantor Bursa Efek di daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper