Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Monex Gelar Kompetisi Trading Online Kategori Basic & Premium

PT Monex Investindo Futures menggelar kompetisi trading online bertema MIFX Mobile App - Kompetisi Trading 2018 sebagai bagian dari upaya edukasi untuk memperluas pengetahuan masyarakat Indonesia tentang pentingnya manfaat perdagangan berjangka.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 31 Oktober 2018  |  11:55 WIB
Dewan Direksi Monex Investindo Futures yakni VP Riset & Konten Ariston Tjendra, Direktur Utama Ferhad Annas, Direktur Operasional Winardi, dan Head of Corporate Promotions Evi Pane dalam konferensi pers terkait dengan kompetisi trading di Jakarta, Rabu (31/10 - 2018).
Dewan Direksi Monex Investindo Futures yakni VP Riset & Konten Ariston Tjendra, Direktur Utama Ferhad Annas, Direktur Operasional Winardi, dan Head of Corporate Promotions Evi Pane dalam konferensi pers terkait dengan kompetisi trading di Jakarta, Rabu (31/10 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo Futures kembali menggelar kompetisi trading online bertema MIFX Mobile App - Kompetisi Trading 2018.

Acara tersebut digelar sebagai bagian dari upaya edukasi untuk memperluas pengetahuan masyarakat Indonesia tentang pentingnya manfaat perdagangan berjangka.

Melalui kompetisi ini, PT Monex ingin menunjukkan pentingnya perdagangan berjangka yang dilangsungkan sesuai dengan aturan dari pemerintah yang berwenang seperti Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Kliring Berjangka Indonesia (KBI), Indonesia Commodity & Derivative Exchange (ICDX), dan Indonesia Clearing House (ICH).

"Acara ini juga bertujuan mencari trader yang berkemampuan, ahli, dan berkualitas dalam melakukan trading," papar Direktur Utama PT Monex Ferhad Annas, Rabu (31/10/2018).

Adapun, peserta yang ikut merupakan nasabah dari PT Monex yang sudah memiliki akun dan memenuhi persyaratan, serta dibagi dalam dua kategori. Pertama, dengan minimal ekuitas US$2000 - US$10.000 untuk peserta basic dan kedua, dengan ekuitas di atas US$10.000 untuk peserta premium.

Kompetisi tersebut akan berlangsung mulai 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019 dengan hadiah total Rp600 juta untuk pemenang. Nantinya pemenang akan dinilai berdasarkan profit bersih yang terbesar.

Selain itu, kompetisi ini juga akan menggunakan produk aplikasi keluaran PT Monex, MIFX Mobile, agar mempermudah proses trading sehingga lebih cepat dan efektif. 

Sebelumnya, gelaran kompetisi ini sudah pernah diadakan PT Monex pada 2008 - 2009.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa berjangka monex
Editor : Pamuji Tri Nastiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top