Reliance Sekuritas: Pergerakan IHSG Cenderung Melemah Terbatas

Diperkirakan IHSG akan bergerak terbatas menguji level psikologis 6.000 namun cenderung melemah pada awal pekan ini secara teknikal dengan range pergerakan 5.780-6.000.
Mia Chitra Dinisari | 24 September 2018 05:46 WIB
Karyawan melintas di bawah layar monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (13/9/2018). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA- Diperkirakan IHSG akan bergerak terbatas menguji level psikologis 6.000 namun cenderung melemah pada awal pekan ini secara teknikal dengan range pergerakan 5.780-6.000.

Sedangkan pergerakan awal pekan sendiri, menurut analis Reliance Sekuritas Lanjar Nafi akan berada pada range pergerakan 5.930-6.000. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya ANTM, BBNI, INDF, LSIP, WSKT, MAIN, PTPP, AALI.

Dia menjelaskan secara teknikal IHSG terkonfirmasi break out resistance level namun bergerak terkonsolidasi pada area upper bollinger bands dengan pola northern star.

Sehingga berindikasi penguatan yang akan tertahan cenderung bergerak melemah. Indikator Stochastic terkonsolidasi dengan akselerasi pergerakan yang mendekati overbought dan Indikator RSI yang flat pada middle oscilator. 

Tag : IHSG, reliance securities
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top