Forza Land (FORZ) Serah Terima Unit Apartemen One Casablanca pada September 2018

PT Forza Land Indonesia Tbk. pengembang proyek Apartemen One Casablanca berencana akan melakukan serah terima unit bertahap ke konsumennya yang akan dimulai pada September 2018.
Emanuel B. Caesario | 18 Juli 2018 22:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Forza Land Indonesia Tbk. pengembang proyek Apartemen One Casablanca berencana akan melakukan serah terima unit bertahap ke konsumennya yang akan dimulai pada September 2018.

Hingga saat ini, progres pembangunan apartemen dari emiten dengan kode saham FORZ ini berada dalam tahap finishing.

Presiden Direktur Forza land Indonesia, Freddy Setiawan menyatakan bahwa rencana serah terima unit Apartemen One Casablanca tersebut telah sesuai dengan proyeksi perusahaan untuk tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini. Hingga saat ini, proyek pembangunan dan penyelesaian Apartemen One Casablanca, masih on the track,” katanya dalam siaran pers, Rabu (18/7/2018).

Apartemen One Casablanca sendiri terletak di jantung kota Jakarta. Dengan total 220 unit, yang sudah 80% sold out. Apartemen ini mengusung Ultra Space Modern Art sebagai gaya arsitekturnya.

ONE Casablanca dibangun di atas lahan area seluas 3,215 m2 dengan 25 lantai dan terdiri atas 220 unit, properti ini dilengkapi dengan fasilitas seperti Balcony, Infinity Pool & Children Pool yang merupakan salah satu kolam renang apartemen, Airbone Gym, Rooftop Jogging Track, Sky Garden dan Poolside Lounge.

Dalam mengembangkan proyek-proyeknya, perseroan selalu mengedepankan konsep masterpiece yakni passion (antusiasme), creativity (kreativitas) dan lifestyle (gaya hidup).

Perseroan dikenal sebagai pengembang properti yang berfokus pada “Lifestyle Concept”, konsep artisektur kelas dunia dan harga terbaik di kelasnya.

Perseroan memiliki target konsumen yang bervariasi, mulai dari masyarakat yang berpenghasilan menengah sampai kelas atas, yang disesuaikan dengan masing-masing properti yang dikembangkannya.

Forzaland memfokuskan pada “smart inspired living”, di mana properti yang ditawarkan adalah properti yang meningkatkan kenyamanan dan keramahan lingkungan untuk kesehatan hidup konsumen, dengan memberikan kemudahan melalui berbagai fasilitas dan inovasi lainnya.

Tag : forza land
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top