JUMAT 24 MARET, Obligasi FIF dan Sukuk Global Disoroti Pasar

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (24/3/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Riendy Astria | 24 Maret 2017 08:39 WIB
Ilustrasi. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (24/3/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (24/3/2017) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • Kemenkeu memastikan akan kembali menjual sukuk ke pasar global. Sri Mulyani mengatakan nilainya akan lebih besar dari US$2 miliar. (Kontan)
  • Penawaran obligasi global Senior Note PT Sri Rejeki Isman Tbk. sebesar US$150 juta dengan kupon 6,875% dengan jangka waktu 7 tahun, mengalami kelebihan hampir 6 kali penawaran dengan jumlah permintaan $850 juta. (Kontan)
  • PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan pembiayaan anak usaha PT Astra International Tbk., berencana menerbitkan obligasi berkelanjutan bernilai total Rp15 triliun tahun ini sebagai diversifikasi sumber pendanaan. (Antara)
  • Perkiraaan sementara nilai emisi obligasi PT Indonesia Asahan Aluminium sebesar $300 juta. (Kontan)
  • PT Indomobil Finance Indonesia mencatatkan obligasi berkelanjutan II tahap IV. Nilai penerbitan obligasi tersebut Rp410 miliar. Perusahaan ini menargetkan total penawaran umum berkelanjutan II Rp 3 triliun. (Kontan)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Obligasi

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top