Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JUMAT 24 MARET, Obligasi FIF dan Sukuk Global Disoroti Pasar

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (24/3/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 24 Maret 2017  |  08:39 WIB
Ilustrasi. - JIBI
Ilustrasi. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (24/3/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (24/3/2017) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • Kemenkeu memastikan akan kembali menjual sukuk ke pasar global. Sri Mulyani mengatakan nilainya akan lebih besar dari US$2 miliar. (Kontan)
  • Penawaran obligasi global Senior Note PT Sri Rejeki Isman Tbk. sebesar US$150 juta dengan kupon 6,875% dengan jangka waktu 7 tahun, mengalami kelebihan hampir 6 kali penawaran dengan jumlah permintaan $850 juta. (Kontan)
  • PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan pembiayaan anak usaha PT Astra International Tbk., berencana menerbitkan obligasi berkelanjutan bernilai total Rp15 triliun tahun ini sebagai diversifikasi sumber pendanaan. (Antara)
  • Perkiraaan sementara nilai emisi obligasi PT Indonesia Asahan Aluminium sebesar $300 juta. (Kontan)
  • PT Indomobil Finance Indonesia mencatatkan obligasi berkelanjutan II tahap IV. Nilai penerbitan obligasi tersebut Rp410 miliar. Perusahaan ini menargetkan total penawaran umum berkelanjutan II Rp 3 triliun. (Kontan)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top