Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Eastspring Investments Gandeng Universitas Udayana Gelar Seminar Edukasi Investasi

PT Eastspring Investments Indonesia menggelar Eastspring Tour de Campus 2016 dengan menggandeng Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana sebagai bentuk nyata komitmennya dalam mendukung peningkatan literasi keuangan masyarakat.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  11:23 WIB
Kegiatan Edukasi Investasi dan Seminar Karir Pasar Modal di Universitas Udayana Denpasar. - Natalia Indah Kartikaningrum
Kegiatan Edukasi Investasi dan Seminar Karir Pasar Modal di Universitas Udayana Denpasar. - Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Eastspring Investments Indonesia menggelar Eastspring Tour de Campus 2016 dengan menggandeng Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana sebagai bentuk nyata komitmennya dalam mendukung peningkatan literasi keuangan masyarakat.

Alfred Rinaldi Triestanto, Chief Marketing Officer PT Eastspring Investments Indonesia, mengatakan Eastspring Tour de Campus adalah program edukasi investasi dari Eastspring Investments Indonesia yang dilakukan dalam bentuk seminar di beberapa universitas pilihan di Indonesia.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan investasi industri pasar modal serta pemaparan peluang berkarir di pasar modal kepada para mahasiswa,” ungkapnya disela-sela kegiatan seminar di Denpasar, Jumat (21/10/2016).

Dia menyatakan, pihaknya melihat pentingnya memberikan bekal pengetahuan investasi kepada para mahasiswa sebagai calon investor masa depan.

“Kami berharap setelah mengikuti kegiatan ini, mahasiswa akan memahami pentingnya mengatur keuangan dan memulai berinvestasi sejak dini karena salah satu sahabat investasi adalah waktu,” ujarnya.

Menurutnya, peluang pertumbuhan pasar modal Indonesia masih sangat besar dan hal itu perlu didukung oleh tenaga-tenaga berkualitas.

“Namun pada kenyataannya, saat ini jumlah tenaga berkualitas di pasar modal masih kurang. Sebagai contoh, pemegang sertifikasi profesi pasar modal jumlahnya masih kalah jauh jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga, oleh karena itu kami berharap setelah mengikuti kegiatan ini mahasiswa melihat peluang karir yang lebar di industri pasar modal karena masih dibutuhkan banyak tenaga-tenaga berkualitas untuk memajukan industri,” paparnya.

Foto: Kegiatan Edukasi Investasi dan Seminar Karir Pasar Modal di Universitas Udayana Denpasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eastspring Eastspring Investments
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top