Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Graha Layar Prima (BLTZ) Bangun 8 Bioskop Baru Tahun Ini

PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) menargetkan pembangunan 8 bioskop baru pada tahun ini.
CGV Blitz/youtube
CGV Blitz/youtube

Bisnis.com, JAKARTA— PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) menargetkan pembangunan 8 bioskop baru pada tahun ini.

Presiden Komisaris Perseroan Bratanata Perdana mengatakan perseroan akan terus melakukan ekspansi secara berkelanjutan melalui CGV*blitz ke daerah-daerah berpotensi tinggi di berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini perseroan tengah membangun beberapa lokasi baru diantaranya di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Sumatera Utara.

“Kami menargetkan pembangunan 8 bioskop baru di tahun 2016, di mana 2 diantaranya telah dibuka dan beroperasi di tengah tahun pertama. Pendanaan untuk pembangunan bioskop baru tersebut akan menggunakan dana yang berhasil kami dapatkan dari rights issue ini. Ekspansi pembangunan bioskop ini akan terus kami lakukan untuk tahun-tahun yang akan datang,” katanya dalam keterangan resmi yang dipublikasikan Kamis (11/8/2016).

Selain menargetkan pembangunan bioskop di kota-kota besar yang telah memiliki bioskop, pembangunan bioskop ini juga akan menargetkan kota berpotensi tinggi lainnya. Berdasarkan data dari Film Indonesia, di tahun 2015 hanya terdapat 52 kota yang telah memiliki bioskop dari total 514 kabupaten/kota di Indonesia. Karenanya Perseroan meyakini potensi ekspansi bioskop ini akan mampu meningkatkan performa dan pencapaian Perseroan.

Direktur BLTZ Jeff Lim juga mengatakan tidak hanya melalui ekspansi bioskop baru, perseroan juga akan terus memperkenalkan konsep baru melalui teknologi terbaru dan fasilitas yang lebih baik dalam industri bioskop untuk meningkatkan jumlah kehadiran penonton.

“Untuk itu perseroan juga senantiasa meningkatkan kerjasama dengan pihak terkait salah satunya adalah CJ CGV Co Ltd. untuk pengembangan perseroan ke depannya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper