Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transaksi di Luar Kebiasaan, Saham Bank Windu (MCOR) Masuk UMA

T Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Windu Kentjana International Tbk. (MCOR) ke dalam transaksi yang yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA).
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 21 Juli 2016  |  08:57 WIB
Transaksi di Luar Kebiasaan, Saham Bank Windu (MCOR) Masuk UMA
Saham Bank Windu masuk kategori UMA - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Windu Kentjana International Tbk. (MCOR) ke dalam transaksi yang yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA).

Dalam pengumuman BEI yang dipublikasikan Kamis (21/7/2016), BEI menyatakan bahwa telah terjadi penurunan harga saham dan peningkatan aktivitas transaksi saham MCOR yang di luar kebiasaan atau UMA.

Adapun, informasi terakhir yang dipublikasikan oleh emiten adalah informasi pada 15 Juli2016 melalui IDX Net mengenai Keterbukaan Informasi Publik tentang Laporan Pencabutan Usep Hanafiah Kepala Divisi Audit Internal Bank Windu dan Keterbukaan Informasi tentang Laporan Realisasi Penggunaan Dana Periode Juni 2016 perseroan.

Sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham MCOR tersebut, pihak bursa saat ini tengah mencermati perkembangan pola transaksi saham tersebut. Investor diharapkan untuk mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Investor juga agar mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei bank windu unusual market activity
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top