Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAEWOO SECURITIES: Penguatan IHSG Diprediksi Tertahan, Waspadai Saham Ini

Penguatan indeks harga saham gabungan diprediksi terkendala adanya potensi pembalikan arah. Lantas, saham-saham apa saja yang bisa jadi pilihan?

Bisnis.com, JAKARTAPenguatan indeks harga saham gabungan diprediksi terkendala adanya potensi pembalikan arah. Lantas, saham-saham apa saja yang bisa jadi pilihan?

Analis Daewoo Securities Heldy Arifien mengatakan minimnya sentimen maupun dukungan berita positif pada perdgangan kemarin, membuat IHSG ditutup melemah ke level 4.876,6.

Sedangkan hari ini, dia memprediksi, tweezer top dengan bearish signal pada titik 89,39 mencerminkan peluang penguatan menguji pencapaian level 4.895 akan terkendala potensi pembalikan arah di titik 4.890.

“Untuk selanjutnya IHSG mengujui support 4.865-4.850,” katanya dalam risetnya, Kamis (21/4/2016).

Adapun, pilihan saham Daewoo hari ini adalah saham Summarecon Agung (SMRA). Saham SMRA yang ditutup menguat hingga 2,44% kemarin memberikan ruang untuk kembali melanjutkan rally penguatan menuju target puncak resisten ke harga Rp1.760.

Kedua, saham Pakuwon Jati (PWON) yang berpeluang menguat hingga Rp550 setelah kemarin ditutup menguat ke harga Rp540. Terakir, saham Bank BRI (BBRI) yang berpeluang menguat ke level Rp10.650 setelah kemarin ditutup menguat 3,20% di harga Rp10.475.

Sementara saham-saham yang perlu diwaspadai atau trading sell a.l Bank BCA (BBCA), Krakatau Steel (KRAS), dan Wika Beton (WTON).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper