Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buybcak Saham, Ciputra Property (CTRP) Kucurkan Dana Rp3,82 Miliar

PT Ciputra Property Tbk. (CTRP) melakukan pembelian saham kembali (buyback) dengan nilai transaksi sebesar Rp3,82miliar sepanjang September 2015.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 05 Oktober 2015  |  14:50 WIB
Buybcak Saham, Ciputra Property (CTRP) Kucurkan Dana Rp3,82 Miliar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Ciputra Property Tbk. (CTRP) telah melakukan pembelian saham kembali (buyback) dengan nilai transaksi sebesar Rp3,82miliar sepanjang September 2015.

Berdasarkan keterangan kepada Bursa Efek Indonesia, perseroan menyebutkan telah melakukan buyback sebanyak 10,003 juta saham dengan harga rata-rata pembelian sebesar Rp381,77 per saham.

Adapun pada perdagangan siang ini, saham CTRP terpantau menguat 8 poin atau 12,32% ke level Rp353 per saham pada pukul 14.33 WIB.

Sebelumnya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan Ciputra Property Artadinata Djangkar mengatakan telah mengalokasikan dana sebesar Rp100 miliar untuk pembelian kembali saham paling banyak sejumlah 5% dari saham yang telah dikeluarkan.

Perseroan berharap dengan melaksanakan aksi buyback tersebut dapat mengurangi dampak pasar yang berfluktiasi signifikan, sehingga dapat mencerminkan pencapaian kinerja perseroan yang sewajarnya.

Perseroan menyampaikan akan menghentikan pembelian kembali saham bila harga telah mencapai lebih dari Rp900 per saham atau jumlah pengeluaran telah mencapai dana yang disiapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra property
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top