Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSI CTRP: Ciputra Sentra Beri Utang Ciputra Adigraha Rp500 Miliar

Anak-anak usaha PT Ciputra Property Tbk. (CTRP) melakukan transaksi afiliasi, yakni PT Ciputra Sentra memberikan pinjaman kepada PT Ciputra Adigraha sebesar Rp500 miliar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 13 Maret 2015  |  11:10 WIB
AKSI CTRP: Ciputra Sentra Beri Utang Ciputra Adigraha Rp500 Miliar
Bunga pinjaman dipatok 13% per tahun dengan pembayaran bunga pertama pada tahun ini. Pembayaran bunga dilakukan setiap akhir tahun. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anak-anak usaha PT Ciputra Property Tbk. (CTRP) melakukan transaksi afiliasi, yakni PT Ciputra Sentra memberikan pinjaman kepada PT Ciputra Adigraha sebesar Rp500 miliar.

Berdasarkan keterangan resmi Ciputra Property yang dipublikasikan di Bursa Efek Indonesia, Jumat (13/2/2015), disebutkan bahwa transaksi tersebut telah ditandatangani pada 11 Maret 2015.

Penarikan pinjaman akan dilakukan sejak 23 Juni 2015 hingga akhir Juni 2016. Pembayaran pokok utang akan dilakukan pada akhir periode pinjaman yakni Desember 2022.

Bunga pinjaman dipatok 13% per tahun dengan pembayaran bunga pertama pada tahun ini. Pembayaran bunga dilakukan setiap akhir tahun.

Dana pinjaman tersebut akan digunakan oleh Ciputra Adigraha untuk menyelesaikan proyek-proyek yang tengah dibangun. Rasio likuiditas perseroan juga diharapkan meningkat setelah mendapatkan pinjaman. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra property
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top