Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Berita Sorotan Investor dari Berbagai Media (22 Desember)

Henan Putihrai Analytics menyatakan serangkaian berita aksi korporasi masih menjadi incaran investor pada hari ini, Senin (22/12/2014), selain pergerakan IHSG dan rupiah.
 Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics menyatakan serangkaian berita aksi korporasi masih menjadi incaran investor pada hari ini, Senin (22/12/2014), selain pergerakan IHSG dan rupiah.

Berikut kumpulan berita sorotan investor hari ini:

BUVA Tunda Rights Issue non HMETD

BUVA menyampaikan telah menunda pelaksanaan penerbitan saham baru tanpa HMETD karena kondisi perekonomian. Rencana tersebut ditunda sampai adanya kepastian dari PT Laras Nusa Persada atau investor strategis lain yang berminat untuk mengambil bagian atas penerbitan saham baru tersebut. (imq21.com)

ELSA Anggarkan Capex Rp 600 Miliar

ELSA menganggarkan Rp 600 miliar untuk belanja modal (capital expenditures/capex) tahun 2015, naik 39,5 persen dari capex tahun ini sebesar Rp 430 miliar. 60% dari dana tersebut akan dialokasikan untuk kegiatan drilling and oil services, sisanya 30% untuk kegiatan seismik dan 10% modal kerja anak perusahaan. (beritasatu.com)

AKRA : Anak Usaha Siapkan 10 Rubu Rumah Menengah-Bawah

AKRA melalui anak usahanya PT AKR Land Development menyiapkan 10 ribu rumah untuk segmen pasar menengah –bawah, di Grand Estate Marina (GEM), Gresik, Jawa Timur. Rumah – rumah tersebut akan dijual di bawah Rp 500 juta per unit. (investor.co.id)

BLTZ Tambah 8 Bioskop Baru di 2015

BLTZ induk usaha Blitzmegaplex berencana akan mengembangkan bisnis bioskop ke daerah-daerah di berbagai wilayah di Indonesia. Perusahaan akan menambah delapan bioskop baru pada tahun 2015. (topsaham.com)

INAF Klaim Siap Melunasi MTN Jatuh Tempo

INAF mengaku telah memenuhi kewajibannya untuk melunasi pembayaran medium term notes (MTN) yang jatuh tempo 20 Desember 2014. Dana pelunasan berasal dari pencairan piutang perseroan. (kontan.co.id)

TBLA Siap Bayar Kupon Obligasi II

TBLA mengaku siap untuk melaksanakan kembali pembayaran kupon bunga yang ke-10 atas obligasi II Tunas Baru Lampung yang diterbitkan tahun 2012. Kesiapan perseroan ditandai dengan dialokasikannya dana sebesar Rp26,25 miliar untuk pembayaran kupon bunga tersebut. (iqplus.info)

GPRA Akan Akuisisi Dua Perusahaan Properti

GPRA menganggarkan dana akuisisi pengembang properti sebesar Rp210 miliar. Saat ini, perseroan tengah mengincar dua pengembang properti, yakni Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS), pengembang apartemen Bellmot Residence dan Gapura Inti Utama (GIU), pengelola pusat perdagangan Bekasi Trade Centre (BTC). (britama.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper