Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

First Media Resmi Jual Sahamnya dalam Link Net

PT First Media Tbk. telah mengalihkan 226,67 juta saham miliknya dalam PT Link Net Tbk. kepada tiga pembeli lewat mekanisme private placement.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 03 November 2014  |  20:47 WIB
Logo First Media - Bisnis
Logo First Media - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT First Media Tbk. telah mengalihkan 226,67 juta saham miliknya dalam PT Link Net Tbk. kepada tiga pembeli lewat mekanisme private placement.

Saham-saham tersebut akan dijual kembali kepada investor-investor institusi internasional. Para pembeli itu yakni Credit Suisse (Singapore) Limited, Goldman Sachs International, dan CIMB Bank Berhad, Cabang Labuan Offshore. First Media (KBLV) melego 75,56 juta saham ke masing-masing penjual.

Harga penjualan disepakati Rp6.000. Maka, dana yang diraih First Media dari penjualan sahamnya dalam anak usahanya itu sebesar Rp1,36 triliun.

“Tujuan transaksi yakni memperoleh likuiditas dari investasi First Media dalam perseroan,” tulis Direktur First Media Richard Kartawijaya dalam keterbukaan informasi, Senin, (3/11/2014). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

first media private placement link net
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top