Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BERLINA (BRNA) Kantongi Pinjaman Rp43 Miliar dari OCBC NISP

PT Berlina Tbk. (BRNA) mengantongi pinjaman senilai Rp43 miliar dari PT Bank OCBC NISP Tbk. untuk ekspansi produsen kemasan itu.Dalam keterbukaan informasi Sabtu (7/6/2014) dijelaskan, fasilitas pinjaman yang diraih itu terdiri dari Rp11 miliar dan US$2,7 juta.
PT Berlina Tbk  merupakan perusahaan penyedia solusi lengkap untuk produk kemasan plastik. /bisnis.com
PT Berlina Tbk merupakan perusahaan penyedia solusi lengkap untuk produk kemasan plastik. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Berlina Tbk. (BRNA) mengantongi pinjaman senilai Rp43 miliar dari PT Bank OCBC NISP Tbk. untuk ekspansi produsen kemasan itu.

Dalam keterbukaan informasi Sabtu (7/6/2014) dijelaskan, fasilitas pinjaman yang diraih itu terdiri dari Rp11 miliar dan US$2,7 juta.

Fasilitas tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan anak usahanya, yakni PT Natura Plastindo (NP), mulai dari tambahan modal kerja, belanja modal, dan kebutuhan operasional lainnya.

Berlina telah menandatangani perjanjian subordinasi kredit dengan Bank OCBC NISP pada 3 Juni 2014 lalu.

Perseroan melalui transaksi tersebut memberikan jaminan pembayaran terlebih dahulu (prioritas) jumlah terutang NP kepada Bank OCBC NISP di atas pembayaran kepada perseroan.

Selain itu, perseroan juga akan melakukan penambahan dana apabila terjadi kekurangan dana dalam rekening NP untuk biaya operasional yang wajib dibayar NP kepada OCBC selama masa pinjaman.

PT Berlina Tbk  merupakan perusahaan penyedia solusi lengkap untuk produk kemasan plastik dengan teknologi dan mesin termodern, design, dan pengembangan produk terlengkap, tube, injection moulding, blow moulding, cap, decoration dan fasilitas pembuatan mold. (Gloria Natalia D)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper