Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BERLINA (BRNA) Kantongi Pinjaman Rp43 Miliar dari OCBC NISP

PT Berlina Tbk. (BRNA) mengantongi pinjaman senilai Rp43 miliar dari PT Bank OCBC NISP Tbk. untuk ekspansi produsen kemasan itu.Dalam keterbukaan informasi Sabtu (7/6/2014) dijelaskan, fasilitas pinjaman yang diraih itu terdiri dari Rp11 miliar dan US$2,7 juta.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 07 Juni 2014  |  10:40 WIB
PT Berlina Tbk  merupakan perusahaan penyedia solusi lengkap untuk produk kemasan plastik.  - bisnis.com
PT Berlina Tbk merupakan perusahaan penyedia solusi lengkap untuk produk kemasan plastik. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Berlina Tbk. (BRNA) mengantongi pinjaman senilai Rp43 miliar dari PT Bank OCBC NISP Tbk. untuk ekspansi produsen kemasan itu.

Dalam keterbukaan informasi Sabtu (7/6/2014) dijelaskan, fasilitas pinjaman yang diraih itu terdiri dari Rp11 miliar dan US$2,7 juta.

Fasilitas tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan anak usahanya, yakni PT Natura Plastindo (NP), mulai dari tambahan modal kerja, belanja modal, dan kebutuhan operasional lainnya.

Berlina telah menandatangani perjanjian subordinasi kredit dengan Bank OCBC NISP pada 3 Juni 2014 lalu.

Perseroan melalui transaksi tersebut memberikan jaminan pembayaran terlebih dahulu (prioritas) jumlah terutang NP kepada Bank OCBC NISP di atas pembayaran kepada perseroan.

Selain itu, perseroan juga akan melakukan penambahan dana apabila terjadi kekurangan dana dalam rekening NP untuk biaya operasional yang wajib dibayar NP kepada OCBC selama masa pinjaman.

PT Berlina Tbk  merupakan perusahaan penyedia solusi lengkap untuk produk kemasan plastik dengan teknologi dan mesin termodern, design, dan pengembangan produk terlengkap, tube, injection moulding, blow moulding, cap, decoration dan fasilitas pembuatan mold. (Gloria Natalia D)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

berlina
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top