Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MINNA PADI INVESTAMA (PADI) Targetkan Pendapatan Tumbuh 5%

PT Minna Padi Investama Tbk (PADI) menargetkan pertumbuhan pendapatan PADI pada tahun ini hanya sebesar 5% atau menjadi Rp29,27 miliar dari tahun sebelumnya senilai Rp27,88 miliar.
Hasil RUPS PADI membagikan dividen berupa  saham bonus kepada para pemegang sahamnya dengan komposisi 10 pemegang saham akan mendapatkan 3 saham baru. /bisnis.com
Hasil RUPS PADI membagikan dividen berupa saham bonus kepada para pemegang sahamnya dengan komposisi 10 pemegang saham akan mendapatkan 3 saham baru. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Minna Padi Investama Tbk (PADI), perusahaan sekuritas yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, menargetkan pertumbuhan pendapatan PADI pada tahun ini hanya sebesar 5% atau menjadi Rp29,27 miliar dari tahun sebelumnya senilai Rp27,88 miliar.

Djoko Joelianto, Direktur Utama Minna Padi Investama mengatakan untuk tahun ini perseroannya menargetkan capital expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp200 m untuk tahun ini. Alokasi dana Capex untuk tahun ini masih diambil dari kas internal perusahaan.

"Tahun ini kami hanya fokus pada galeri-galeri investasi ritel dan corporate finance,"lanjutnya

Hasil RUPS PADI membagikan dividen berupa  saham bonus kepada para pemegang sahamnya dengan komposisi 10 pemegang saham akan mendapatkan 3 saham baru. Saham bonus tersebut diambil dari kapitalisasi agio emiten ini pada 2013 senilai Rp65 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper