Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Bursa yang Banyak Disorot Investor (20/5/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (20/5/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (20/5/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

MLIA Incar Pertumbuhan Penjualan Hingga 6%

MLIA menargetkan penjualan tahun 2014 akan tumbuh di kisaran 5% hingga 6%. Peningkatan tersebut disebabkan karena adanya kebijakan pemerintah tentang mobil murah (LCGC) sehingga dapat meningkatan pendapatan. (IQPlus)

AMRT: Fitch Beri Peringkat Obligasi AA-

Fitch Ratings memberi peringkat obligasi yang akan diterbitkan peritel modern AMRT di AA- dengan prospek stabil, dimana obligasi tersebut akan jatuh tempo pada 2017. (IFT.co.id)

EKAD Targetkan Laba Bersih 2014 Rp44 Miliar

EKAD menargetkan laba besih sebesar Rp4 miliar pada 2014 usai meraih laba bersih Rp39 miliar tahun 2013. Hingga Maret 2014 penjualan bersih diraih Rp115,66 miliar dan laba bersih Rp11,63 miliar. (IQPlus)

TELE Incar Pendapatan Rp15 Triliun Tahun Ini

TELE menargetkan pendapatan sebesar Rp 15 trilin di sepanjang tahun 2014. Angka ini meningkat sebesar 33,33% jika dibandingkan dengan raihan pendapatan pada tahun sebelumnya sebesar Rp 10 triliun. (IQPlus)

MPMX Umumkan Merger MPMF dan SAF Telah Rampung

MPMX menyatakan bahwa merger anak usahanya PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF) dengan PT Sasana Artha Finance (SAF) telah rampung dan mulai efektif pada tanggal 14 Mei 2014. (IQPlus)

PTBA Akuisisi 30% Ignite Energy

PTBA berencana mengakuisisi 15%-30% Ignite Energy Resources Ltd., perusahaan batubara asal Victoria, Australia. Ignite Energy Resources memiliki cadangan batu bara hingga 16,4 miliar ton. (Bisnis.com)

ABMM Jajaki Akuisisi Pembangkit Listrik

ABMM saat ini tengah menjajaki proses akui sisi dua hingga tiga pembangkit listrik yang berada di Jawa dan luar Jawa untuk menambah portofolio bisnis entitas usahanya, Sewatama. (IQPlus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper