Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Bursa yang Banyak Disorot Investor (12/5/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Senin (12/5/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Senin (12/5/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

ELSA Alokasikan 50% Dari Laba Bersih 2013 Untuk Dividen

ELSA menyetuji pembagian dividen tunai sebesar 50% atau sebesar Rp119,03 miliar dari laba tahun 2013. Hasil RUPST ELSA akan membagikan Rp16,309 per saham. (IQPlus)

ABMM Habiskan Biaya Eksplorasi Rp283,94 Juta Di April

ABMM melalui anak usahanya PT Reswara Minergi Hartama pada bulan April 2014 menghabiskan dana eksplorasi sebesar Rp283.94 juta, untuk memperdalam pengeborang 5 lubang dengan total kedalaman 338,9 meter. (IQPlus)

TRIO Berencana Tambah 150 Gerai Baru

TRIO tahun ini berencana menambah sekitar 150 gerai atau 10% dari total jumlah gerai yang dimiliki. Oleh karena itu TRIO akan menambah belanja modal sekitar 25% dari belanja modal tahun lalu yang Rp35 miliar. (IQPlus)

PGAS Beli Blok Shale Gas Senilai US$175 Juta Di AS

PGAS melancarkan aksi akuisisi blok migas melalui anak usahanya PT Saka Energi Indonesia. Saka Energi melakukan akuisisi terhadap Blok Shale Gas Fasken di Amerika Serikat, milik Swift Energy Company. (Kontan.co.id)

SSIA Bangun Kembali Gedung Perkantoran Graha Surya

SSIA berencana untuk membangun kembali gedung perkantoran Graha Surya Internusa yang akan dimulai di tahun ini dan ditargetkan selesai pada akhir 2017. (IQPlus)

ITMG Kaji Terbitkan Obligasi Incar Power Plant

ITMG mengkaji rencana mengeluarkan obligasi yang akan digunakan untuk mendanai ekspansi bisnis power plant. Saat ini mensinyalkan ITMG tengah melirik langkah akuisisi power plant dari pihak swasta. (Bisnis.co.id)

HMSP Bagikan Dividen Rp2.430

HMSP berencana akan membagikan dividen Rp2.430 per lembar saham. Dividen tersebut berasal dari perolehan laba bersih 2013 yang mencapai Rp 10,8 triliun. (Inilah.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper