Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDO PREMIER: Cermati 3 Saham Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.725-4.810.

Bisnis.com, JAKARTA- Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.725-4.810.

Analis Riset PT.Indo Premier Securities, Muhammad Wafi mengatakan indeks diperkirakan menguat pada perdagangan hari ini.

"Harga naik dengan volume dan break fase minor sideways untuk melanjutkan major uptrend. Stochastic dan RSI goldencross sementara MACD negatif," katanya, Selasa (1/4/2014).

Adapun sejumlah saham yang patut untuk dicermati hari ini a.l:

BBCA (10.600)

Rekomendasi: BUY Harga kembali naik dan tutup diarea upperband disertai volume. Stochastic dan RSI goldencross sementara MACD berpotensi bullish crossover. Resist di 10.800 kemudian 11.075. Stoploss jika break & close dibawah 10.350.

ASII (7.375)

Rekomendasi: Spec BUY Harga naik dengan volume dan terlihat masih test support MA20 pada fase minor sideways. Stochastic dan RSI berpotensi goldencross sementara MACD flat. Spec BUY jika berhasil break 7.400 dengan resist berikutnya di 7.600. Stoploss jika break & close dibawah support 7.200.

TLKM (2.215)

Rekomendasi: Sell On Strength Harga naik namun tidak didukung volume dan masih berada di fase downtrend. Stochastic positif sementara RSI dan MACD berpotensi goldencross. Resist di 2.230 sementara support di 2.175. Bisa HOLD jika bertahan diatas 2.230 dengan resist berikutnya 2.275.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper