Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sidomulyo Selaras Berencana Terbitkan Saham Baru & Surat Utang

PT Sidomulyo Selaras Tbk. (SDMU) berencana menerbitkan saham baru (rights issue) sekaligus menerbitkan surat utang wajib konversi (mandatory convertible bond/MCB) pada semester I/2014.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sidomulyo Selaras Tbk. (SDMU) berencana menerbitkan saham baru (rights issue) sekaligus menerbitkan surat utang wajib konversi (mandatory convertible bond/MCB) pada semester I/2014. 

Hal itu terungkap dalam keterbukaan informasi, Rabu (19/3/2014). Perseroan akan menggelar RUPS Luar Biasa bersamaan dengan agenda rutin RUPS Tahunan pada 25 April 2014. 

Namun belum diketahui berapa target dana yang diincar dari penerbitan rights issue dan surat utang tersebut, serta tujuan penggunaan dananya. Perseroan baru akan mengumumkannya kepada publik pada 26 Maret 2014.

Berdasarkan catatan Bisnis.com, perusahaan yang bergerak di jasa transportasi darat khusus bahan berbahaya dan beracun (B3) ini tahun lalu pernah berencana menerbitkan obligasi sebesar Rp200 miliar.

Alokasi obligasi Rp200 miliar itu rencananya untuk ekspansi pembangunan infrastruktur berupa sarana cuci kendaraan dan chemical warehouse, beli mesin, dan lahan untuk storage tank yang lokasinya di Merak, Cilegon.

Perseroan telah menyiapkan tanah seluas 5,3 hektare untuk pembangunan fasilitas tersebut. Proyek ini ditargetkan selesai 2015. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper