Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Index Standard & Poor 500 Capai Rekor

Saham AS naik, mengirimkan Index Standard & Poor 500 ( SPX ) ke rekor setelah saham kesehatan melompat kecil dari perkiraan pemotongan Medicare rate dan EBay Inc naik AT Carl Icahn mendesak spin-off dari PayPal .

Bisnis.com, NEW YORK - Saham AS naik,  mengirimkan Index Standard & Poor 500 ( SPX ) ke rekor  setelah saham  kesehatan melompat  kecil dari perkiraan pemotongan  Medicare rate dan EBay Inc naik AT Carl Icahn mendesak spin-off dari PayPal .

Humana rally 11%  untuk kenaikan terbesar dalam S & P 500 setelah  penurunan suku bunga pada  2015 untuk pasien Medicare Advantage akan kurang dari perkiraan sebelumnya . EBay naik 3,1%% setelah Icahn mengkritik pasar online melakukan " penyimpangan " dalam tata kelola perusahaan dan meminta pemegang saham untuk memilih mendukung perpecahan. Produsen minyak memimpin kenaikan di antara 10 industri utama di S & P 500 dengan besaran 1,5% karena harga minyak mentah diperdagangkan di atas $US 100 per barel .

The S & P 500 naik 0,6%  menjadi 1,847.61 pada pukul 4 pm di New York . Sebelumnya, mencapai 1,858.71 melampaui penutupan sebelumnya yang tinggi dari 15 Januari . AS patokan ekuitas sedikit berubah untuk tahun ini . Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 103,84 poin , atau 0,6%  ke 16,207.14 hari ini.

"Kami hanya melihat pergeseran mentalitas , " Mark Freeman , yang mengawasi sekitar US$18,9 miliar, sebagai kepala investasi di Westwood Holdings Group Inc di Dallas. "Pasar benar-benar bersedia untuk fokus pada hal positif dan memberhentikan negatif. Dalam lingkungan tersebut, pasar cenderung melayang lebih tinggi . "

Investor akan kembali ke saham AS setelah menarik US$35,8 miliar  dari dana yang diperdagangkan di bursa ekuitas dalam enam minggu pertama tahun ini , demikian data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper