Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PHK Ribuan Karyawan, BEI Suspen Saham Central Omega (DKFT)

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspend) perdagangan saham PT Central Omega Resources Tbk. (DKFT) karena adanya pemberitaan terkait pemecatan ribuan karyawan oleh perseroan.
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 19 Februari 2014  |  13:50 WIB
/Bursa Efek Indonesia
/Bursa Efek Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA—Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspend) perdagangan saham PT Central Omega Resources Tbk. (DKFT) karena adanya pemberitaan terkait pemecatan ribuan karyawan oleh perseroan.

Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Grup 1 BEI, Imron Hamzah dan Kepala Divisi Perdagangan Saham BEI, Andre P.J Toelle menyampaikan penghentian sementara perdagangan saham DKFT tersebut dalam keterangan resmi pada Rabu (19/2/2014).

Pihak BEI mengungkapkan penghentian sementara perdagangan saham DKFT tersebut dilakukan di seluruh pasar terhitung mulai sesi pertama perdagangan saham pada Rabu (19/2).

Selain adanya pemberitaan negatif, alasan suspend saham juga terkait pertimbangan kelangsungan usaha perseroan. Pihak BEI menambahkan, telah meminta penjelasan lebih lanjut kepada perseroan terkait dengan informasi tersebut.

Lebih lanjut, pihak BEI juga meminta kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh PT Central Omega Resources Tbk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei central omega
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top