Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panorama (PANR) Alokasikan Belanja Modal Sebesar Rp400 Miliar

PT Panorama Sentra wisata Tbk. (PANR) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) senilai Rp400 miliar atau tumbuh dua kali lipat dibandingkan dengan Rp200 miliar pada tahun lalu

Bisnis.com, JAKARTA—PT Panorama Sentra wisata Tbk. (PANR) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) senilai Rp400 miliar atau tumbuh dua kali lipat dibandingkan dengan Rp200 miliar pada tahun lalu.

Vice President Brand and Communications Panorama AB. Sadewa menjelaskan capex tersebut akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur dan perluasan jaringan
operasional travel & leisure, penambahan armada trans portasi, serta pengadaan hotel.

Selain itu, peningkatan capex juga untuk mendorong pertumbuhan pendapatan perseroan yang ditarget naik hingga 25% menjadi Rp2,2 triliun pada tahun ini dibandingkan dengan target tahun lalu Rp1,8 triliun.

“Target pendapatan tersebut masih mengandalkan pilar bisnis travel & leisure, inbound serta transportasi,” paparnya kepada Bisnis, Jumat (5/1/2014).

Sementara itu, pada tahun depan pendapatan perusahaan juga akan ditopang dari pengoperasian hotel yang tengah dalam proses penyelesaian melalui anak perusahaan patungan bersama Carlson Rezidor Hotel Group, yaitu PT Carlson Panorama Hospitality.

PT Carlson Panorama Hospitality merupakan operator hotel yang melakukan pengembangan merek Radisson Blu untuk hotel bintang lima, merek Radison untuk hotel bintang empat, dan Park Inn by Radisson untuk hotel bintang tiga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bisnis Indonesia (6/1/2014)
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper