Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sentul City Incar Marketing Sales Rp3 Triliun

“Untuk tahun depan, total marketing sales dari Sentul City dan entitas kami targetkan sebesar Rp3 triliun. Hal itu karena ada beberapa proyek yang masih berjalan saat ini dan di tahun depan,” ujar Wakil Presiden Direktur Sentul City, Andrian Budi Utama, Selasa (22/10).
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 22 Oktober 2013  |  22:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang yang dikenal dengan Pasar Ah Poong dan Jungle Land, PT Sentul City Tbk. (BKSL), memasang target perolehan marketing sales sebesar Rp3 triliun pada 2014, naik 33,33% dari target 2013 Rp2 triliun.

“Untuk tahun depan, total marketing sales dari Sentul City dan entitas kami targetkan sebesar Rp3 triliun. Hal itu karena ada beberapa proyek yang masih berjalan saat ini dan di tahun depan,” ujar Wakil Presiden Direktur Sentul City, Andrian Budi Utama, Selasa (22/10).

Proyek itu a.l. housing tipe smallmedium, dan prime; kawasan komersial dan perkantoran (CBD mix used);high rise development; Pasar Ah Poong tahap 2; Universitas Trisakti; dan pembangunan hotel.

Sementara ketika ditanya tentang proyeksi pendapatan pada tahun ini, Andrian mengatakan pihaknya memprediksi adanya kenaikan di kisaran 30% dari posisi tahun lalu sebanyak Rp622,70 miliar.  

Saat ini peseroan juga tengah mengembangkan Pasar Ah Poong, pusat kuliner di kawasan Sentul City. Pusat kuliner itu  yang sebelumnya telah ada kini tengah dilakukan pengembangan Pasar Ah Poong II.

Sales Marketing Director Sentul City, Syukurman Larosa, mengatakan pengembangan Pasar Ah Poong II akan membuat kapasitas tempat duduk bertambah hingga 2.000 orang dan memperluas lahan parkir yang akan terintegrasi dengan eco-park.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bksl 2014 sentul city marketing sales
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top