Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentul City Incar Marketing Sales Rp3 Triliun

“Untuk tahun depan, total marketing sales dari Sentul City dan entitas kami targetkan sebesar Rp3 triliun. Hal itu karena ada beberapa proyek yang masih berjalan saat ini dan di tahun depan,” ujar Wakil Presiden Direktur Sentul City, Andrian Budi Utama, Selasa (22/10).

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang yang dikenal dengan Pasar Ah Poong dan Jungle Land, PT Sentul City Tbk. (BKSL), memasang target perolehan marketing sales sebesar Rp3 triliun pada 2014, naik 33,33% dari target 2013 Rp2 triliun.

“Untuk tahun depan, total marketing sales dari Sentul City dan entitas kami targetkan sebesar Rp3 triliun. Hal itu karena ada beberapa proyek yang masih berjalan saat ini dan di tahun depan,” ujar Wakil Presiden Direktur Sentul City, Andrian Budi Utama, Selasa (22/10).

Proyek itu a.l. housing tipe smallmedium, dan prime; kawasan komersial dan perkantoran (CBD mix used);high rise development; Pasar Ah Poong tahap 2; Universitas Trisakti; dan pembangunan hotel.

Sementara ketika ditanya tentang proyeksi pendapatan pada tahun ini, Andrian mengatakan pihaknya memprediksi adanya kenaikan di kisaran 30% dari posisi tahun lalu sebanyak Rp622,70 miliar.  

Saat ini peseroan juga tengah mengembangkan Pasar Ah Poong, pusat kuliner di kawasan Sentul City. Pusat kuliner itu  yang sebelumnya telah ada kini tengah dilakukan pengembangan Pasar Ah Poong II.

Sales Marketing Director Sentul City, Syukurman Larosa, mengatakan pengembangan Pasar Ah Poong II akan membuat kapasitas tempat duduk bertambah hingga 2.000 orang dan memperluas lahan parkir yang akan terintegrasi dengan eco-park.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Giras Pasopati
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper