Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EMITEN PROPERTI: BSD Bagikan Dividen Rp15 per Saham

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti milik Sinar Mas Group, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), akan membagikan dividen kepada pemegang saham sebesar Rp262 miliar atau 20% dari raihan laba bersih tahun lalu Rp1,2 triliun."Dengan demikian, para pemegang
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 30 Mei 2013  |  18:57 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti milik Sinar Mas Group, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), akan membagikan dividen kepada pemegang saham sebesar Rp262 miliar atau 20% dari raihan laba bersih tahun lalu Rp1,2 triliun.

"Dengan demikian, para pemegang saham akan menerima dividen Rp15 per unit saham," tutur Hermawan Wijaya, Direktur dan Sekretaris Korporat Bumi Serpong Damai, di Hotel Ritz Carlton, Kamis (30/5/2013).

Perseroan akan menempatkan 80% dari laba bersih sebagai laba ditahan dan cadangan umum. Nantinya, dana tersebut akan dipergunakan untuk memperkuat struktur permodalan terutama dalam pengembangan bisnis perseroan.

Sepanjang tahun lalu, perseroan membukukan kenaikan laba bersih 52,96% menjadi Rp1,28 triliun dari tahun sebelumnya Rp840,78 miliar disumbang dari pendapatan residensial, komersial, lahan dan industri.

Pada tahun ini, perseroan menargetkan kenaikan pendapatan hingga 20% didukung dari peluncuran 10 proyek yang terdiri atas residensial dan komersial.

Perseroan juga menyiapkan anggaran belanja modal Rp3 triliun pada tahun ini untuk mendukung rencana bisnis dan operasional perseroan serta anak usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bsd bsde sinar mas group hermawan wijaya
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top