Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EMITEN PROPERTI: BSD Bagikan Dividen Rp15 per Saham

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti milik Sinar Mas Group, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), akan membagikan dividen kepada pemegang saham sebesar Rp262 miliar atau 20% dari raihan laba bersih tahun lalu Rp1,2 triliun."Dengan demikian, para pemegang

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti milik Sinar Mas Group, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), akan membagikan dividen kepada pemegang saham sebesar Rp262 miliar atau 20% dari raihan laba bersih tahun lalu Rp1,2 triliun.

"Dengan demikian, para pemegang saham akan menerima dividen Rp15 per unit saham," tutur Hermawan Wijaya, Direktur dan Sekretaris Korporat Bumi Serpong Damai, di Hotel Ritz Carlton, Kamis (30/5/2013).

Perseroan akan menempatkan 80% dari laba bersih sebagai laba ditahan dan cadangan umum. Nantinya, dana tersebut akan dipergunakan untuk memperkuat struktur permodalan terutama dalam pengembangan bisnis perseroan.

Sepanjang tahun lalu, perseroan membukukan kenaikan laba bersih 52,96% menjadi Rp1,28 triliun dari tahun sebelumnya Rp840,78 miliar disumbang dari pendapatan residensial, komersial, lahan dan industri.

Pada tahun ini, perseroan menargetkan kenaikan pendapatan hingga 20% didukung dari peluncuran 10 proyek yang terdiri atas residensial dan komersial.

Perseroan juga menyiapkan anggaran belanja modal Rp3 triliun pada tahun ini untuk mendukung rencana bisnis dan operasional perseroan serta anak usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper