Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANZ dan Eastspring Investments Luncurkan Dua Reksa Dana Baru

JAKARTA-PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) menjalin kerja sama strategis dengan PT Eastspring Investments Indonesia dalam mendistribusikan produk reksa dana kepada investor ritel di Indonesia. Kerja sama tersebut diwujudkan melalui kesepakatan antara Presiden

JAKARTA-PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) menjalin kerja sama strategis dengan PT Eastspring Investments Indonesia dalam mendistribusikan produk reksa dana kepada investor ritel di Indonesia.

Kerja sama tersebut diwujudkan melalui kesepakatan antara Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia, Riki Frindos, dan Direktur Ritel Banking ANZ, Anthony Soewandy pada Rabu (29/5).

Melalui aliansi strategis ini, ANZ akan mendistribusikan empat reksa dana kelolaan Eastspring Investments Indonesia. Dua diantaranya adalah produk baru dan dipasarkan secara eksklusif oleh ANZ, yaitu reksa dana saham Eastspring Investments Value Discovery dan reksa dana pendapatan tetap Eastspring Investments Yield Discovery.  

Produk berdenominasi rupiah ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah terhadap produk investasi yang memberikan imbal hasil kompetitif untuk mencapai tujuan keuangan jangka menengah dan panjang sesuai profil risiko masing-masing nasabah.  

”Sesuai komitmen kami untuk untuk menghadirkan produk inovatif yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi dari masing masing investor,” kata Anthony Soewandy.                                        

"Kami secara khusus mengembangkan dua produk reksa dana untuk memenuhi kebutuhan nasabah ANZ akan produk investasi yang memiliki strategi investasi dan alokasi aset yang dapat memberikan hasil optimal,” ungkap Riki Frindos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sarwani
Editor : M. Sarwani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper