Sukses Pemilihan Ketua Umum IDA 2024-2027: Dian Gemiano Terpilih Kembali

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis ini menandai babak baru bagi organisasi dalam mengembangkan industri media dan advertising di Indonesia
Foto: Sukses Pemilihan Ketua Umum IDA 2024-2027: Dian Gemiano Terpilih Kembali
Foto: Sukses Pemilihan Ketua Umum IDA 2024-2027: Dian Gemiano Terpilih Kembali

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam suasana penuh syukur dan kebanggaan, proses pemilihan Ketua Umum Indonesian Digital Association (IDA) untuk periode 2024-2027 telah sukses dilaksanakan dengan lancar dan transparan. Bertempat di Hotel GranDhika Iskandarsyah, Tim Verifikasi Pemilihan mengumumkan bahwa Saudara Dian Gemiano kembali terpilih sebagai Ketua Umum IDA untuk kedua kalinya.

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis ini menandai babak baru bagi organisasi yang terus berkomitmen dalam mengembangkan industri media dan advertising di Indonesia. Keberhasilan pemilihan ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat, terutama Tim Pemilu IDA yang telah memastikan proses berlangsung dengan adil dan terbuka.

"Dengan penuh kebanggaan, kami mengumumkan bahwa Saudara Dian Gemiano telah terpilih kembali sebagai Ketua Umum IDA untuk periode 2024-2027," ujar Cahyanto Arie Wibowo, Ketua Pemilihan Umum IDA. "Kami yakin, di bawah kepemimpinan beliau, IDA akan terus mencapai prestasi yang lebih tinggi."

Dalam sambutannya, Dian Gemiano menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota IDA atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali organisasi ini. Ia berkomitmen untuk terus membawa IDA menuju visi dan misi yang telah dicanangkan, serta mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung program-program yang akan datang.

“Tantangan industri media dan periklanan lokal akan semakin berat dan itu adalah tanggung jawab bersama seluruh pemangku kepentingan. Saya berharap seluruh anggota IDA dapat memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan tujuan-tujuan kita bersama,” kata Dian Gemiano dalam pidato penerimaannya.

Ketua IDA terpilih juga memaparkan tiga langkah awal yang akan dilakukan menyambut pemilihan kali ini;
1. Pembentukan kepengurusan baru
2. Penyelesaian program yang masih berjalan sejak periode sebelumnya diantaranya pengusungan platform iklan nusantara dan pendampingan pelaksanaan Perpres Publisher Right
3. Perumusan inisiatif baru yang berorientasi pada kemandirian bisnis setiap anggota; media, agency, dan advertising technology

Panitia Pemilu IDA 2024-2027 juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam proses pemilihan ini. Keberhasilan pemilihan ini adalah bukti nyata dari semangat demokrasi dan kebersamaan yang ada di tubuh IDA. Dengan terpilihnya kembali Dian Gemiano, diharapkan IDA akan semakin maju dan berjaya, terus berkontribusi dalam perkembangan industri media dan advertising di Indonesia, serta memberikan dampak positif bagi seluruh anggotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper