Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Sekuritas Targetkan Peningkatan hingga 40.000 Nasabah Tahun Ini

BNI Sekuritas menargetkan pertumbuhan hingga 20% atau 40.000 nasabah baru di tahun 2024, dari total 200.000 nasabah di 2023.
Halaman muka website BNI Sekuritas. Anak usaha Bank Negara Indonesia (BNI) mencatat lonjakan  transaksi via online dalam empat bulan terakhir. Geliat investasi dari kalangan muda turut menambah jumlah investor ritel yang saat ini mencapai 160.000./bnisekuritas.co.id
Halaman muka website BNI Sekuritas. Anak usaha Bank Negara Indonesia (BNI) mencatat lonjakan transaksi via online dalam empat bulan terakhir. Geliat investasi dari kalangan muda turut menambah jumlah investor ritel yang saat ini mencapai 160.000./bnisekuritas.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- BNI Sekuritas menargetkan pertumbuhan jumlah nasabah dapat mencapai 20% dari total nasabah BNI Sekuritas saat ini 200.000 nasabah. Jumlah tersebut dapat mencapai hingga 40.000 nasabah. 

SEVP Retail Markets & IT BNI Sekuritas Teddy Wishadi menuturkan saat ini total nasabah BNI Sekuritas mencapai sekitar 200.000 nasabah. Teddy mengatakan dengan kegiatan perlombaan trading seperti BIONS Cuanpionship #3, Teddy berharap jumlah nasabah BNI Sekuritas dapat meningkat 20% dari tahun sebelumnya. 

"Pertumbuhan nasabah kami tahun lalu 16%. Dengan Cuanpionship kami menargetkan pertumbuhan [nasabah] hingga 20% dari tahun sebelumnya," kata Teddy di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (27/2/2024). 

Dia berharap, kegiatan Cuanpionship ini dapat mendiring transaksi harian BNI Sekuritas hingga 50%. Teddy mencatat saat ini kontribusi dari kegiatan ini terhadap transaksi harian mencapai 40% dari total transaksi harian. 

"Kami optimistis transaksi harian bisa naik. Mudah-mudahan dengan berjalannya kegiatan ini bisa tumbuh [transaksi harian]," tuturnya. 

Sebelumnya, Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo menjelaskan tujuan utama dari program BIONS Cuanpionship #3 adalah untuk memberikan wadah bagi nasabah untuk meningkatkan keterampilan dalam bertransaksi di pasar modal, sekaligus mendorong pertumbuhan aset setiap individu nasabah.

Melalui BIONS Cuanpionship, BNI Sekuritas mendukung target Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk tahun 2024, yang mencakup penambahan 2 juta investor baru dan pencapaian Rata-rata Nilai Transaksi Harian (RNTH) sebesar Rp12,25 triliun. 

Hal tersebut dilakukan melalui kontribusi peningkatan sebesar lebih dari 30% terhadap total transaksi harian nasabah, memberikan pencapaian nilai transaksi lebih dari 167% dibandingkan target awal penyelenggaraan, dan memberikan pertumbuhan rata-rata nilai transaksi bulanan peserta hingga 287% selama periode kompetisi.

Adapun melalui BIONS Cuanpionship #3 ini, BNI Sekuritas akan memberikan total hadiah hingga Rp2 miliar. Kompetisi ini akan diselenggarakan mulai dari Maret hingga Desember 2024 dan terbuka bagi semua nasabah & calon nasabah BNI Sekuritas melalui platform multi investasi BIONS.

-----------------

Disclaimer: berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper