Wuih, Pegadaian Raih Penghargaan LinkedIn Talent Award 2022 Lho!

PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan di Ajang LinkedIn Talent Awards 2022, untuk kategori Best Employer Brand on LinkedIn.
Foto: Pegadaian Raih Penghargaan LinkedIn Talent Award 2022
Foto: Pegadaian Raih Penghargaan LinkedIn Talent Award 2022

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan di Ajang LinkedIn Talent Awards 2022, untuk kategori Best Employer Brand on LinkedIn (Between 5.000 - 10.000 Employer on LinkedIn), yang diselenggarakan di Jakarta (13/03). Penghargaan diserahkan langsung oleh Head of Indonesia LinkedIn Talent & Learning Solution Ronny Supardi, kepada Senior Vice President Strategy Human Capital PT Pegadaian.

Direktur Human Capital, Legal and Compliance PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh LinkedIn,  atas penghargaan yang diberikan pada PT Pegadaian. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja keras mendukung transformasi perusahaan untuk menjadi digital financial company dan menjadi perusahaan yang inklusif.

“Saya berharap penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk menjadi pabrik talenta yang sejalan dengan Employee Value Proposition (EVP). Selain itu juga semakin meningkatkan kreativitas dan inisiatif dalam membuka kesempatan bekerja maupun meningkatkan karir bagi seluruh karyawan,” jelas Ridwan.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan kebhinekaan, Pegadaian secara transparan melakukan rekrutmen dari berbagai daerah, suku, agama, maupun golongan lainnya sehingga menciptakan keragaman dan kesetaraan. Selain itu, Pegadaian juga membuka kesempatan bagi para penyandang disabilitas untuk menjadi bagian dalam pengembangan SDM di perusahaan.

“Untuk menjadi perusahaan yang unggul dan berdaya saing, kami mendesain strategi rekrutmen dan employer branding yang sesuai dengan perkembangan saat ini, seperti pengelolaan talent yang modern, training dan pengembangan karyawan yang terintegrasi dan digital, untuk dapat mensupport bisnis agar terus berkembang dan bertumbuh,” tambah Ridwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper