Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AstraPay Gandeng Astra Honda Motor Gelar Program Mudik Bareng 2023

AstraPay dan Astra Honda Motor menggelar program mudik bareng ke Yogyakarta hingga Semarang pada momen Idul Fitri tahun ini.
AstraPay, aplikasi dompet digital garapan Grup Astra.
AstraPay, aplikasi dompet digital garapan Grup Astra.

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi dompet digital milik Grup Astra, AstraPay berkeja sama dengan Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program mudik bareng pada periode Idul Fitri tahun 2023 ini.

Adapun rute mudik bersama dimulai dari Jakarta menuju ke Yogyakarta dan Semarang dengan total posko 12 yang tersebar di berbagai provinsi, mulai dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Di setiap posko yang tersedia, para peserta mudik bersama ini dapat menikmati berbagai activity seperti program AstraPay yaitu untuk peserta yang baru pertama kali bergabung menjadi user AstraPay, akan mendapatkan saldo AstraPay sebesar 10 ribu rupiah dan jika melakukan transaksi QRIS akan mendapatkan merchandise menarik.

“Kami sangat mendukung momen mudik lebaran ini agar dapat berjalan dengan baik dan mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman bagi para pemudik. Bentuk dukungan kami yaitu dengan memberikan added value ke customer yang rutin melakukan perawatan motor dan mobilnya ke bengkel dengan menghadirkan berbagai program-program promo dan activity yang menarik.” Ucap Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer dari AstraPay.

AstraPay sebagai bagian dari Astra Group memang mempunyai kelebihan dalam pelayanan yang bergerak di bidang transportasi, namun tidak hanya pada kendaraan pribadi, tetapi juga pada transportasi umum, seperti MRT dan berbagai perusahaan Trans di kota kota di seluruh Indonesia, dengan program cashback hingga 100 persen.

Pada Idul Fitri tahun tahun ini, masyarakat  diprediksi akan lebih antusias dalam melakukan aktifitas mudik. Menurut Menteri Perhubungan perkiraan arus mudik Lebaran di tahun 2023, akan meningkat pesat, yaitu hingga 99,22 juta kendaraan dengan dominasi masih menggunakan kendaraan pribadi.

Melihat angka perkiraan arus mudik yang tinggi, masyarakat harus lebih memperhatikan kembali segala faktor agar dapat  terhindar dari kecelakaan.

Berdasarkan data kecelakaan mudik lebaran tahun lalu yang dikeluarkan oleh PT Jasa Raharja, terdapat 4.107 kecelakaan lalu lintas, yang terjadi tidak hanya disebabkan oleh kelalaian pengemudi dalam mentaati lalu lintas, tetapi juga karena tidak memperhatikan detail kendaraan yang digunakan dan melakukan perawatan kendaraan sebelum bepergian jauh.

Untuk itu AstraPay yang mempunyai concern khusus terhadap pengguna transportasi, di periode mudik tahun ini bekerjasama dengan bengkel bengkel ternama, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat , di mana untuk setiap pembayaran service kendaraan menggunakan AstraPay akan ada cashback hingga produk gratis, seperti di bengkel-bengkel Astra Daihatsu ada penawaran gratis Fresh Sanitary, dan program menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ibad Durrohman
Editor : Ibad Durrohman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper