Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lippo Cikarang (LPCK) Pacu Penjualan Properti Akhir Tahun

PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) memacu penjualan pada akhir tahun, salah satunya melalui produk apartemen Newville.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 30 November 2022  |  12:28 WIB
Lippo Cikarang (LPCK) Pacu Penjualan Properti Akhir Tahun
PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) memacu penjualan pada akhir tahun, salah satunya melalui produk apartemen Newville. - Bisnis/Novita S.Simamora
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti dan kawasan industri PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) memacu penjualan pada akhir tahun untuk mencapai target marketing sales Rp1,45 triliun.

Sebagai informasi, LPCK menargetkan marketing sales Rp1,45 triliun pada 2022. Per kuartal III/2022, anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) tersebut sudah merealisasikan pendapatan pra penjualan Rp1 triliun.

Terkini, LPCK tengah memacu penjualan apartemen lima lantai bertajuk Newville. Dalam peluncuran perdana Newville pada Sabtu (26/11/2022), sudah 200-an unit terjual dan terus bertambah hingga saat ini.

Rudy Halim, CEO Lippo Cikarang, mengatakan Lippo Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia. Ke depannya, LPCK akan terus berbenah dengan mengembangkan produk-produk baru yang diharapkan dapat diselesaikan sesuai target, terutama mengantisipasi ledakan generasi baru.

"Tahun 2022 ini merupakan masa transisi dari wabah Covid-19 ke masa pemulihan ekonomi. Kondisi ini ditunjukan dengan pendapatan dan peminat akan lahan industri di Cikarang tercatat terus meningkat pada semester I/2022," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/11/2022).

Pada semester II/2022, sambung Rudy, diproyeksikan peminat lahan industri akan terus menunjukkan tren perbaikan seiring dengan membaiknya ekonomi setelah pandemi. Sejalan dengan tren kawasan industri yang terus meningkat itu, Rudy optimis akan semakin besar juga kebutuhan tempat tinggal di daerah Cikarang.

"Akan banyak penduduk yang akan mulai mencari tempat tinggal atau bahkan hunian pertamanya untuk dekat dengan lokasi kerja di kawasan industri Cikarang. Inovasi LPCK kembali menjawab kebutuhan masyarakat ini dengan produk terbarunya Newville," jelasnya.

Apartemen Newville merupakan produk hunian vertikal 5 lantai yang berlokasi di Koridor Timur Jakarta. Lokasinya cukup strategis karena dapat dijangkau lewat 3 pintu tol sekaligus, yakni Tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37, dan Tol Cikarang Barat KM 31.

LPCK menawarkan tiga tipe unit Newville yaitu Superior, Deluxe, dan Suite, dengan luas mulai dari 24,35 meter persegi, 28,96 meter persegi, dan 40,75 meter persegi. Rentang harganya mulai dari Rp279 juta-an untuk tipe Superior, Rp333 juta-an untuk tipe Deluxe, dan Rp467 juta-an untuk tipe Suite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten lpck lippo cikarang lippo karawaci apartemen
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top