Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Crazy Rich Surabaya Menangi Gugatan 1,1 Ton Emas kepada Antam, Cek Profilnya!

Crazy Rich asal Surabaya Budi Said memenangkan gugatan kepada PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) atau Antam senilai 1,1 ton emas di Mahkamah Agung (MA).
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 08 Juli 2022  |  13:17 WIB
Crazy Rich Surabaya Menangi Gugatan 1,1 Ton Emas kepada Antam, Cek Profilnya!
Karyawati menunjukkan replika logam mulia di Butik Emas Antam, Jakarta, Kamis (6/8/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Crazy Rich asal Surabaya Budi Said memenangkan gugatan kepada PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) atau Antam senilai 1,1 ton emas di Mahkamah Agung (MA).

Perusahaan tambang plat merah itu digugat terkait 1,1 ton emas oleh Budi.  Perkara ini bermula saat Budi Said menggugat ANTM Rp817,4 miliar atau setara dengan 1,1 ton emas ke Pengadilan Negeri Surabaya.

Budi Said awalnya mengaku telah membeli 7 ton emas di Butik Emas Logam Mulia Surabaya I Antam setelah ditawarkan diskon harga oleh beberapa oknum pekerja di gerai itu. Namun, Budi hanya menerima 5,9 ton emas, sedangkan sisanya atau sebesar 1,1 ton tidak diterima.

Budi Said diketahui merupakan konglomerat asal Surabaya dengan bisnis utama di bidang properti, meliputi perumahan, apartemen, hingga pusat perbelanjaan. Dilansir dari berbagai sumber, Budi Said juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Tridjaya Kartika Group.

Dikutip dari situs resmi perusahaan, Tridjaya Kartika Group adalah pengembang properti berpengalaman di kota Surabaya yang menawarkan banyak kemudahan untuk memiliki hunian impian. Perusahaan tersebut memiliki kantor di Puncak Menara Marina Lantai 2, Margorejo Indah, Kota Surabaya.

Pada laman resmi tersebut juga terdapat beberapa portofolio properti yang dikembangkan perusahaan. Beberapa proyek residensial yang tercantum pada laman tersebut diantaranya adalah Kertajaya Indah Regency di Sukolilo, Taman Indah Regency di Geluran Sidoarjo, dan Florencia Regency di Gebang Sidoarjo.

Selain itu, Budi Said juga memiliki sebuah pusat perbelanjaan bernama Plasa Marina. Dalam profil properti tersebut, Plasa Marina merupakan pusat perbelanjaan kawasan Surabaya Selatan yang menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari alat elektronik, pakaian, restoran, hingga salon kecantikan.

Properti lain yang dimiliki Budi Said adalah kompleks apartemen bernama Puncak Marina Apartments yang berada di Jalan Margorejo Indah, Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

crazy rich Crazy Rich Surabaya antam properti Budi Said Harga Emas Antam
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top