Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil Hillcon, Calon Emiten Tambang Siap Masuk Bursa

Hillcon berawal dari bidang konstruksi yang dibentuk pada 1995 dan kemudian mengembangkan sayap untuk memasuki dunia pertambangan pada 2004.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  10:12 WIB
Profil Hillcon, Calon Emiten Tambang Siap Masuk Bursa
Runway Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumsel. Hillcon berawal dari bidang konstruksi yang dibentuk pada 1995 dan kemudian mengembangkan sayap untuk memasuki dunia pertambangan pada 2004. - Ilustrasi/hillcon.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Calon emiten tambang PT Hillcon Tbk. dijadwalkan akan melakukan paparan publik perihal rencana IPO di Bursa Efek Indonesia hari ini, Rabu (15/6/2022).

Berdasarkan laman resmi Hillcon, perusahaan ini berawal dari bidang konstruksi dan dibentuk pada 1995 dan kemudian mengembangkan sayap untuk memasuki dunia pertambangan pada 2004.

Dengan pengalaman dan keberhasilan Hillcon dalam bidang konstruksi dan mining yang semakin terpercaya maka semakin banyak proyek yang telah diselesaikan. Hillcon juga berencana ingin menambah Unit Usaha dalam bidang Properti dan Alat Berat.

Saat ini, Hillcon juga telah memiliki sejumlah anak usaha, pertama Hillconjaya Sakti (Kontraktor) bergerak di bidang pertambangan , pekerjaan tanah , pekerjaan konstruksi jalan , penyewaan alat berat , pembangunan daerah aliran sungai

Selain itu ada Hillcon Mining Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan, Hillcon Jaya Land di bidang properti, Hillcon Motor Indonesia di bidang alat berat yang seuruhnya masih sedang dalam pengerjaan.

Sampai saat ini Hillcon telah menyelesaikan ratusan proyek baik besar maupun kecil dengan mengedepankan aspek keselamatan kerja, kesehatan kerja, keselamatan operasi dan lingkungan hidup.

Hillcon menunjuk tiga sekuritas yang akan bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek yaitu PT BRI Danareksa Sekuritas, PT Mirae Asset Sekuritas, dan PT Succor Sekuritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa efek indonesia ipo emiten tambang Hillcon
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top