Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Tang City Mall

Selain gerai di Tang City Mall Tangerang, Matahari Department Store (LPPF) belum lama ini membuka gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.
Gerai baru PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF)/Dok.Perusahaan
Gerai baru PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF)/Dok.Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) kembali melakukan ekspansi bisnis dengan rencana pembukaan gerai baru pada Agustus 2022.

Gerai baru Matahari berlokasi di Tang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Tangerang, Banten. Gerai tersebut merupakan gerai ketiga yang akan dibuka tahun ini dan menjadi gerai ke-30 di wilayah Jabodetabek.

CEO Matahari Department Store  Terry O’Connor mengatakan pembukaan gerai baru ini sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan memperluas pangsa pasar. Perseroan berencana membuka 7 gerai baru lainnya pada 2022 tergantung perkembangan lokasi.

Selain gerai di Tang City Mall, Matahari belum lama ini membuka gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan gerai baru di Tang City Mall lebih cepat. Kehadiran gerai baru Matahari ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas kami dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek,” kata Terry dalam keterangan resmi, Senin (13/6/2022).

Dia mengemukakan perseroan berkomitmen untuk melayani pelanggan di kawasan metropolitan dengan berbagai produk berkualitas dan merek eksklusif, tetapi terjangkau

“Selain itu, kami percaya lokasi mal ini selaras dengan suasana gerai Matahari di masa depan dan aspirasi pelanggan kami,” tambahnya.

Dia mengatakan pembukaan gerai baru akan diramaikan dengan promo dari merek-merek ternama. Gerai baru Matahari juga akan menyediakan fesyen terbaik dan pilihan belanja yang berbeda.

Gerai baru LPPF mengusung konsep terbaru dengan dengan luas kurang lebih 5.400 meter persegi (m2). Matahari akan menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan mayoritas rekrutmen karyawan lokal di gerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper