Sambut Hari Lahir Pancasila, PNM Berikan Bantuan Ambulans di Jakarta

Penyerahan bantuan unit ambulans ini adalah salah satu konsistensi PNM dalam mempercepat berakhirnya pandemi COVID-19.
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani
Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani

Bisnis.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam hari lahir Pancasila memberikan bantuan unit mobil ambulans untuk Yayasan Malomo Wali-Wali sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kemanusiaan pada hari Rabu, 1 Juni 2022.

Bantuan ambulans tersebut secara simbolis diserahterimakan oleh Sasono Hantarto selaku Executive Vice President Bisnis I PNM dan Ketua Yayasan Malomo Wali-Wali, A. Musbihin.

“Penyerahan bantuan unit ambulans ini adalah salah satu konsistensi PNM dalam mempercepat berakhirnya pandemi COVID-19 melalui berbagai wujud bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya berupa ambulans. Semoga bantuan ini dapat mempercepat mobilisasi pasien menuju rumah sakit, sehingga bermanfaat bagi Yayasan Malomo Wali-Wali, masyarakat luas dan tenaga kesehatan” ujar Sasono. 

Sambut Hari Lahir Pancasila, PNM Berikan Bantuan Ambulans di Jakarta

Foto: dok. PT Permodalan Nasional Madani 

Lebih lanjut, Sasono harap ambulans tersebut bermanfaat dalam mendukung kegiatan operasional Yayasan Malomo Wali-Wali dalam penanganan kondisi darurat seperti bencana alam, membantu warga yang sakit, meninggal, atau kegiatan darurat lainnya.

Sementara itu, Musbihin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PNM. Ia mengatakan, ambulans tersebut akan digunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan yayasan.

Sebagai informasi, hingga 2 Juni 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 127 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,7 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 3.386 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper