Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Multipolar Technology (MLPT) Tebar Dividen Rp253,13 Miliar, Kinerja Moncer

Multiplar Technology (MLPT) membagikan dividen sebesar Rp253,13 miliar dari laba tahun berjalan perseroan pada 2021 sebesar Rp260,87 miliar.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  13:38 WIB
Multipolar Technology (MLPT) Tebar Dividen Rp253,13 Miliar, Kinerja Moncer
Presiden Direktur Multipolar Technology Wahyudi Chandra - Bisnis/Annisa Saumi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Multipolar Technology Tbk. (MLPT) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Rabu (11/5/2022) untuk menyepakati Laporan Tahunan tahun buku 2021 dan pembagian dividen tunai.

Presiden Direktur Multipolar Technology Wahyudi Chandra mengatakan, perseroan membagikan dividen sebesar Rp253,13 miliar dari laba tahun berjalan perseroan pada 2021 sebesar Rp260,87 miliar.

"Dividen sebesar Rp253,13 miliar ini atas 1.875.000.000 saham atau Rp135 per saham," kata Wahyudi, Rabu (11/5/2022).

Dia melanjutkan, dalam kesempatan ini perseroan juga memaparkan empat fokus inisiatif strategi bisnis yang akan dijalankan sepanjang 2022.

Wahyudi mengatakan, MLPT terus berupaya memperluas target pasar melalui diversifikasi produk dan layanan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam membangun ketahanan digital.

"Kami bersyukur tetap dapat menunjukkan kinerja positif dan komitmen yang tinggi, untuk memberikan hasil terbaik bagi para pemegang saham,” papar Wahyudi.

Dia melanjutkan, sepanjang 2021 emiten Grup Lippo ini berhasil secara konsisten mempertahankan pertumbuhan penjualannya, dengan kontribusi terbesar didapatkan dari penjualan hardware, software, professional services, dan managed services, serta berfokus mendorong pertumbuhan penjualan solusi berbasis konsumsi (consumption-based solution) dan professional services dengan laba bruto yang relatif lebih baik.

“Strategi yang kami terapkan sudah mulai membuahkan hasil, baik dari sisi pelanggan, solusi, dan sumber daya, yang selaras dengan perubahan di sisi pelanggan dan juga principal kami,” ujar Wahyudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grup lippo dividen multipolar technology
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top