Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sarana Menara Nusantara (TOWR) Raih Pinjaman Rp1 Triliun

Anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) meraih kredit pinjaman berjangka senilai Rp1 triliun.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 24 Maret 2022  |  14:59 WIB
PT iForte Solusi Infotek, anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR), menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada program BagiAsa
PT iForte Solusi Infotek, anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR), menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada program BagiAsa

Bisnis.com, JAKARTA - Anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR), PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) dan PT Iforte Solusi Infotek (Iforte) meraih kredit pinjaman berjangka senilai Rp1 triliun.

Pinjaman ini diberikan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) pada 21 Maret 2022. Pinjaman ini memiliki tenor 60 bulan atau 5 tahun sejak tanggal perjanjian kredit.

"Tujuan pinjaman ini adalah untuk mendukung kebutuhan umum perusahaan Protelindo dan Iforte," kata Sekretaris Perusahaan TOWR Irfan Ghazali, dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (24/3/2022).

Menurut Irfan, tidak terdapat dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perseroan atas penandatanganan perjanjian kredit oleh Protelindo dan Iforte ini.

Dia juga menyebut, perjanjian kredit yang ditandatangani tersebut bukan merupakan transaksi material sebagaimana dimaksud POJK No. 17/2020 tentang Transaksi Material dan Perubahan Kegiatan Usaha.

Perjanjian kredit ini juga bukan merupakan transaksi afiliasi dan tidak mengandung benturan kepentingan seperti dimaksud POJK No. 42/2020 tentang Transaksi Afiliasi dan Benturan Kepentingan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei kredit bank danamon towr
Editor : Pandu Gumilar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top