Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment, Raffi Ahmad: Tidak Akan Rugi Investasi 

Raffi mengakui memilih NOICE salah satunya karena persamaan core atau dasar dari platform dengan Rans, yaitu lifestyle, entertainment, dan keluarga.
Raffi Ahmad/istimewa
Raffi Ahmad/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa investasinya melalui Rans Entertainment Indonesia pada platform konten audio digital milik PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI), NOICE, merupakan langkah yang tepat dan tidak akan rugi. 

Hal tersebut disampaikan Chairman Rans Entertainment Indonesia Raffi Ahmad dalam acara yang dilaksanakan NOICE dan Rans pada Selasa (15/2/2022) secara virtual setelah Noice maupun Rans resmi menyampaikan kerja sama antara keduanya. 

Raffi mengungkapkan bahwa perusahaan miliknya tersebut tidak hanya bekerja sama sebagai pengisi konten ataupun ambasador melainkan juga berinvestasi pada platform NOICE sebagai media audio digital dia percayai akan berkembang di Indonesia. 

“Saya kasih bocoran, tidak akan rugi investasi di NOICE,” ungkap Raffi dalam webinar yang dilaksanakan secara virtual pada Selasa (15/2/2022). 

Raffi pun mengakui memilih NOICE, salah satunya karena core atau dasar dari platform tersebut sama dengan Rans yaitu lifestyle, entertainment, dan keluarga. Ditambah lagi menurutnya membaca dan mendengar masih adalah budaya dari masyarakat Indonesia. 

NOICE pun menurutnya memiliki terobosan pada pasar audio yang dulu familiar dengan radio, kini audio tersebut dibawa ke dalam ranah digital yang saat ini adalah zamannya. 

Apalagi, jelas Raffi NOICE sebagai karya anak bangsa juga perlu didukung. 

“Bukan hanya bekerja sama, saya sebagai endorser ataupun Raffi, Nagita, Rafatar sebagai brand ambassador, atau pun kita hanya menyuplai konten, tidak. Tapi Rans berinvestasi percaya ke NOICE untuk masuk ke dalam. Jadi udah kawin,” jelas Raffi.  

Beriringan dengan itu, Chief Business Officer NOICE Niken Sasmaya menyampaikan bahwa start-up NOICE menyambut positif kedatangan dari Rans karena memang visi dan misi keduanya bergerak ke arah yang sama. 

“Kita ingin banget untuk unlocking opportunity dari sisi entertainment, lifestyle, media di Indonesia dan dengan ada expertise-nya Rans di bidang visual dan NOICE di bidang audio, itu kalau dikawinkan akan menjadi sesuatu yang sangat powerful,” ungkap Niken pada kesempatan yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper