Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinarmas Sekuritas Beri RDN Rp150 Juta Buat 4 Atlet Tim Thomas Cup Indonesia

Empat atlet bulu tangkis yang berlaga di final Piala Thomas 2020 akan mendapatkan hadiah Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp150 juta dan free biaya transaksi selama satu tahun.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 21 Oktober 2021  |  17:06 WIB
Upacara penghormatan pemenang (UPP) Piala Thomas tanpa pengibaran bendera merah Putih, karena Indonesia kena sanksi dari lembaga WADA, Minggu (17/10/2021). - Instagram @badminton.ina\\r\\n\\r\\n
Upacara penghormatan pemenang (UPP) Piala Thomas tanpa pengibaran bendera merah Putih, karena Indonesia kena sanksi dari lembaga WADA, Minggu (17/10/2021). - Instagram @badminton.ina\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tim bulu tangkis Indonesia di ajang Thomas Cup 2020 (2021), PT Sinarmas Sekuritas melalui SimInvest memberikan hadiah kepada para atlet, yakni Anthony Ginting, Fajar Alfian, M. Rian Ardianto dan Jonatan Christie.

Ferita Tanudjaja, Managing Director Sinar Mas Multi Artha yang menaungi Sinarmas Sekuritas, mengatakan kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020 merupakan penantian panjang Indonesia selama 19 tahun.

"Kami sangat bangga Indonesia akhirnya bisa membawa pulang Thomas Cup kembali. Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi maka kami memberikan hadiah ini," ungkapnya, Kamis (21/10/2021).

Keempat atlet bulu tangkis yang berlaga di final Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark akan mendapatkan hadiah Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp150 juta dan free biaya transaksi selama satu tahun.

Sinarmas Sekuritas berharap para atlet Indonesia semakin terpacu untuk berprestasi di kancah internasional, sehingga semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Menurut Ferita, pemberian hadiah merupakan salah satu wujud kepedulian Sinarmas Sekuritas kepada para atlet, dengan memperkenalkan pentingnya berinvestasi sejak muda untuk masa depan. Kemudahan berinvestasi saat ini memungkinkan para atlet untuk bisa menjadi investor di sela-sela kesibukannya berlatih dan berkompetisi.

Sinarmas Sekuritas terus berupaya untuk memacu pertumbuhan generasi muda agar mulai berinvestasi. Sejalan dengan jumlah investor tanah air terus bertambah, per September data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor di pasar modal telah mencapai 6,4 juta dan sebanyak 2,6 juta adalah investor saham dan mayoritas berasal dari generasi Millennial dan generasi Z.

Beragam acara dan program dilakukan untuk mendukung anak muda Indonesia mulai berinvestasi. Pekan lalu misalnya, Sinarmas Sekuritas berpartisipasi dalam Capital Market Summit Expo atau CMSE 2021.

CMSE 2021 lalu terasa spesial karena belum lama ini Sinarmas Sekuritas memperkenalkan aplikasi investasi yang nyaman dan aman, SimInvest. Mayoritas pengguna aplikasi SimInvest yang telah dirilis pada 31 Juli 2021 adalah generasi Millennial dan generasi Z. Berbarengan dengan peluncuran SimInvest, Sinarmas Sekuritas memperkenalkan Hyun Bin sebagai Brand Ambassador dari aplikasi SimInvest.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas sinarmas sekuritas bulutangkis piala thomas
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top