Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dapat Dukungan Yusuf Mansur, Repower (REAL) Yakin Penjualan Melesat

REAL tengah menggarap properti edukasi yang bekerja sama dengan pesantren Daarul Quran binaan Ustadz Yusuf Mansur.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 06 Oktober 2021  |  18:34 WIB
Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk. Aulia Firdaus saat menerima cinderamata dari Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna pada Jumat (6/12 - 2019). / Bisnis / Pandu Gumilar
Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk. Aulia Firdaus saat menerima cinderamata dari Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna pada Jumat (6/12 - 2019). / Bisnis / Pandu Gumilar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) optimistis penjualan bakal melesat hingga akhir tahun ini.

Aulia Firdaus, Direktur Utama Repower Asia Indonesia, yakin penjualan perseroan bakal naik tahun ini. Menurutnya topline perseroan bakal meningkat berkat dukungan Ustadz Yusuf Mansur.

“Dengan semakin membaiknya perekonomian dan banyaknya stimulus dari pemerintah untuk sektor properti, serta terus mendapat doa dan dukungan dari Ustad Yusuf Mansur kami yakin akan meraih peningkatan penjualan lebih dari 100 persen sampai dengan akhir tahun 2021, dengan terus berinovasi dan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja perseroan ke depan," kata Aulia Firdaus dalam keterangan resmi Rabu (6/10/2021).

Aulia menambahkan REAL tengah menggarap properti edukasi yang bekerja sama dengan pesantren Daarul Quran binaan Ustadz Yusuf Mansur. Perseroan akan membangun pesantren perkotaan di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan dan perumahaan untuk 1.500 pengajar pesantren Daarul Quran.

Selain itu, Aulia menambahkan REAL mendukung sepenuhnya komitmen pemerintah untuk menurunkan emisi gas rumah kaca sehingga proyek-proyek yang sedang berjalan dan akan dikembangkan mengusung konsep pembangunan ramah lingkungan.

“Sejak awal kami telah berkomitmen pada isu lingkungan hidup, proyek-proyek yang kami kerjakan dan akan kami kembangkan semua mengusung konsep green construction, yang bukan hanya pada bangunannya saja tapi lingkungan sekitarnya juga dengan disediakannya ruang terbuka hijau. Sebelum ESG menjadi tren global, kami telah menerapkan hal tersebut” ujar Aulia Firdaus.

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansur mengaku takjub dengan peningkatan harga tanah bangunan yang ada di salah satu proyek REAL. Menurutnya dalam kurun waktu tiga tahun bisa harganya bisa melonjak hampir Rp1 miliar. Pasalnya salah satu konsumen membeli rumah pada kisaran Rp1,5 miliar sedangkan saat ini harganya telah mencapai Rp2,5 miliar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten properti yusuf mansur Repower Asia Indonesia
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top