Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dikendalikan Edge Point, Centratama (CENT) Angkat Komisaris & Direktur Baru

Suresh Sidhu merupakan pendiri dan CEO dari Edge Point, perusahaan infrastruktur telekomunikasi yang didukung oleh Digital Bridge.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 09 September 2021  |  20:50 WIB
Dikendalikan Edge Point, Centratama (CENT) Angkat Komisaris & Direktur Baru
Teknisi melakukan pemeriksaan perangkat BTS di daerah Labuhan Badas, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (26/8). Bisnis - Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk. menyetujui pengangkatan Suresh Sidhu sebagai komisaris dan James John Burns serta Jacopo Rigamonti masing-masing sebagai direktur.

Pengangkatan komisaris dan direktur tersebut telah melewati persetujuan pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis (9/9/2021).

Manajemen emiten berkode CENT tersebut mengatakan, bergabungnya ketiga eksekutif baru akan semakin memperkuat komitmen CENT untuk terus berkembang menjadi yang terdepan di industri menara telekomunikasi Tanah Air.

“Bersama Edgepoint, CENT saat ini telah mengoperasikan lebih dari 8.500 menara telekomunikasi di Indonesia,” tulis manajemen dalam keterangan resmi, Kamis (9/9/2021).

Sebaga informasi, Suresh Sidhu merupakan pendiri dan CEO dari Edge Point, perusahaan infrastruktur telekomunikasi yang didukung oleh Digital Bridge, investor terkemuka, pemilik, dan merupakan operator dari infrastruktur digital yang menjalankan bisnisnya di seluruh dunia.

Sebelumnya Suresh menduduki jabatan CEO di Edotco group, dan Senior Executive pada Sime Darby the Boston Consulting Group, Maxis Communication dan Axiata Group.

Sementara itu. James John Burns memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri telekomunikasi. Sebelumnya James adalah Deputy Managing Director di Eaton Towers. Dia disebut berperan penting untuk mengembangkan dan mengelola pekerjaan operasional dan teknis.

Adapun Jacopo Rigamonti mempunyai pengalaman lebih dari 11 tahun di bidang pemasaran untuk industri telekomunikasi, termasuk pengembangan kegiatan usaha dan komersial di wilayah Asia. Sebelumnya Jacopo adalah VP Komersial di PT Profesional Telekomunikasi Indonesia atau Protelindo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupslb penyedia menara telekomunikasi centratama telekomunikasi indonesia
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top