Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Bulan, Ciputra (CTRA) Kejar Sisa Target Marketing Sales Rp2,3 Triliun

Penawaran menarik produk properti pada gelaran Ciputra Festival 4.0. merupakan salah satu cara Ciputra Development (CTRA) mengerjar sisa target prapenjualan tahun ini.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 04 September 2021  |  13:08 WIB
Ciputra Festival 4.0. digelar dalam rangka merayakan hari jadi ke-40 tahun Ciputra Development, mulai dari 4 September hingga 31 Desember - Istimewa
Ciputra Festival 4.0. digelar dalam rangka merayakan hari jadi ke-40 tahun Ciputra Development, mulai dari 4 September hingga 31 Desember - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Development Tbk. mengejar sisa target prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp2,3 triliun pada sisa tahun ini. Salah satu caranya adalah melalui penawaran menarik produk properti pada gelaran Ciputra Festival 4.0.

Managing Director Grup Ciputra Budiarsa Sastrawinata menyampaikan marketing sales perseroan pada semester I/2021 tercatat sebesar Rp3,56 triliun.

Capaian tersebut telah mencapai 61 persen dari target tahunan emiten dengan kode saham CTRA ini yang sebesar Rp5,87 triliun.

“Untuk festival ini, tentu harapan kita target yang kita sisanya Rp2,3 triliun bisa tercapai, bahkan lebih dari yang ditargetkan tahun ini,” katanya dalam konferensi pers Ciputra Festival 4.0 secara virtual, Jumat (4/9/2021).

Budiarsa menyampaikan, capaian marketing sales pada semester I/2021 tersebut mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan posisi yang sama pada tahun lalu, yang saat ini sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

“Penjualan kita tahun lalu, 2020 dibandingkan 2019 ada sedikit penurunan, tapi di 2021 ini setengah tahun pertama kita sudah jauh di atas target, sudah di atas realisasi kita pada 2020,” jelasnya.

Adapun, Ciputra Festival 4.0. digelar dalam rangka merayakan hari jadi ke-40 tahun, mulai dari 4 September hingga 31 Desember.

Perseroan menggandeng 14 mitra perbankan untuk memberikan layanan diskon uang muka (down payment) mulai dari 4 persen, bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun, serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

14 bank tersebut di antaranya Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development emiten properti marketing sales
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top