Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Radana Finance (HDFA) Kantongi Pinjaman Rp100 Miliar dari Bank JTrust

Perseroan akan terus melakukan ekspansi untuk mengembangkan dua produk utamanya yakni Pembiayaan Anjak Piutang dan Asset-Based Financing.
Kantor pusat Radana Finance di Jakarta/Radanafinance.co.id
Kantor pusat Radana Finance di Jakarta/Radanafinance.co.id

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan pembiayaan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) atau Radana Finance mendapatkan fasilitas kredit sebesar Rp100 miliar dari Bank JTrust.

Direktur Keuangan Radana Finance Rizalsyah Riezky mengungkapkan fasilitas kredit senilai Rp100 miliar ini akan dipergunakan untuk membiayai kebutuhan modal kerja pembiayaan anjak piutang.

"Sampai dengan saat ini, Radana Finance juga telah menandatangani kerja sama dengan beberapa perbankan nasional antara lain Bank Permata, Bank Jago dan Bank Victoria, dengan total fasilitas yang diterima yaitu sampai dengan Rp400 miliar untuk modal kerja dan US$5 juta untuk fasilitas forex," paparnya dalam keterangan pers, Selasa (24/8/2021).

Direktur Bisnis Radana Finance Milokevin Wendiady menyampaikan bahwa perseroan akan terus melakukan ekspansi untuk mengembangkan dua produk utamanya yakni Pembiayaan Anjak Piutang dan Asset-Based Financing.

“Kami juga sedang melakukan transformasi digital dan otomasi bisnis proses untuk memenuhi ekspektasi debitur dan supplier rekanan,” jelas Milokevin.

Sampai dengan akhir Juli 2021, Radana Finance sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp665 miliar. Selain itu, dari Radana Finance telah membukukan profit sebesar Rp17,9 miliar.

“Seluruh pencapaian positif ini menunjukan bahwa Radana Finance telah berhasil dalam melakukan transformasinya dan akan berkomitmen untuk terus menjaga kinerja operasional dan kinerja keuangannya agar menjadi lebih baik dan semakin dipercaya oleh rekan rekan perbankan,” urai Rizal.

Penandatanganan akad kredit dilakukan pada Jumat (20/8/2021) oleh Rizalsyah Riezky selaku Direktur Keuangan HDFA dan Milokevin Wendiady selaku Direktur Bisnis HDFA bertempat di kantor Bank JTrust yang terletak di Sahid Sudirman Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper