Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Aladin (BANK), Alfamart (ARMT) dan Halodoc Bikin Sentra Vaksinasi, Ini Jadwal dan Lokasinya

Layanan vaksinasi terbuka bagi seluruh warga Indonesia yang memiliki KTP atau NIK dengan umur mulai dari 18 tahun keatas.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 12 Agustus 2021  |  18:59 WIB
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT), PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK), dan Halodoc secara resmi melakukan perjanjian kerja sama pada Rabu (7 - 7 / 2021)
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT), PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK), dan Halodoc secara resmi melakukan perjanjian kerja sama pada Rabu (7 - 7 / 2021)

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka mempercepat target mencapai herd immunity, PT Bank Aladin Syariah Tbk (BANK) bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) dan Halodoc membuka sentra vaksinasi Covid-19. 

Sentra vaksinasi hanya berlangsung selama empat hari, mulai 12 Agustus 2021 - 15 Agustus 2021 di Alfa Tower, Alam Sutera dan Alfa DC, Balajara. Adapun sentra vaksinasi ini ditargetkan memberikan vaksin untuk 5.000 orang di Area Tangerang. 

Layanan vaksinasi ini terbuka bagi seluruh warga Indonesia yang memiliki KTP atau NIK dengan umur mulai dari 18 tahun keatas.

Untuk bisa melakukan vaksinasi, masyarakat wajib melakukan pendaftaran melalui aplikasi Halodoc paling lambat satu hari sebelum jadwal yang ditentukan. Sementara, jenis vaksin yang digunakan adalah AstraZeneca.

Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat menuturkan program ini merupakan lanjutan kerjasama Bank Aladin dengan Alfamart dan Halodoc yang tidak hanya berfokus pada kegiatan kerjasama bisnis tetapi juga pada kegiatan sosial. 

“Kami harap pemberian vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dan menjadi salah satu upaya yang efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung di Indonesia,” jelas Basuki dalam keterangan resmi, Kamis (12/8/2021). 

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menambahkan pihaknya berharap herd immunity atau kekebalan kelompok segera tercapai sehingga pandemi bisa dikendalikan dan ekonomi bisa pulih. 

“Khususnya pula sektor perdagangan bidang ritel modern, untuk mendorong perekonomian Indonesia bangkit kembali melalui kontribusi konsumsi rumah tangga,” tambahnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel menilai program ini merupakan cerminan nilai gotong royong yang merupakan modal utama untuk memperluas cakupan vaksinasi dalam mengentaskan pandemi Covid-19.

Selain atas kerjasama ketiga perusahaan tersebut, sentra vaksinasi ini juga terbentuk atas kerjasama dengan pemerintah Kota Tangerang, Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alfamart sumber alfaria trijaya Halodoc Vaksin Covid-19 bank aladin syariah
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top