Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bumi Serpong Damai (BSDE) Optimistis Prapenjualan Semester I/2021 Moncer

Pada kuartal II/2021 BSDE sudah meluncurkan tiga proyek residensial terbaru yang disambut baik oleh pasar.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 24 Juni 2021  |  10:55 WIB
Bumi Serpong Damai (BSDE) Optimistis Prapenjualan Semester I/2021 Moncer
Tengara BSD City di kawasan Bumi Serpong Damai. BSD City merupakan salah satu proyek yang digarap oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk. - bsdcity.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti PT Bumi Serpong Damai Tbk. optimistis marketing sales perseroan pada semester pertama tahun ini akan lebih tinggi dibanding tahun lalu.

Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan Wijaya menjelaskan pada kuartal II/2021 ini perseroan sudah meluncurkan tiga proyek residensial terbaru yang disambut baik oleh pasar.

“Proyek berupa klaster residensial tersebut berlokasi di BSD City dan Legenda Wisata Cibubur,” kata Hermawan dalam siaran pers, Kamis (24/6/2021).

Di kawasan BSD City, emiten dengan kode saham BSDE ini memperkenalkan klaster Aether yang terletak di area pengembangan Greenwich dan klaster Azura Starlight di area Vanya Park, yang terletak di area pengembangan BSD City tahap kedua.

Sedangkan proyek baru di Legenda Wisata Cibubur diluncurkan klaster residensial Lumihous. Hermawan mengatakan ketiga proyek yang baru diperkenalkan tersebut mendapat sambutan hangat dari konsumen dan telah terjual habis.

Sebelumnya, emiten Grup Sinar Mas ini melaporkan pendapatan prapenjualan atau marketing sales senilai Rp2,5 triliun di sepanjang kuartal I/2021.

Hingga akhir Maret 2021 BSDE membukukan pertumbuhan pendapatan usaha sebesar 11,59 persen menjadi Rp1,67 triliun. Kinerja yang positif itu disebut tak lepas dari beragam insentif yang dikeluarkan oleh pemerintah dan produk serta program pemasaran BSDE.

Selanjutnya, laba bersih melonjak 126,58 persen menjadi Rp588,30 miliar, lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp259,65 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas sinar mas land Kinerja Emiten bumi serpong damai
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top