Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia (GIAA) Gaet Jaringan Hotel Marriot Tingkatkan Gairah Pariwisata

Kemitraan keduanya diharapkan dapat berkontribusi memulihkan sektor pariwisata yang dihantam pandemi Covid-19.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten maskapai PT Garuda Indonesia TBk. (GIAA) bekerja sama dengan jaringan hotel Marriott International Indonesia. Kemitraan ini akan menghadirkan beragam benefit yang istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh nusantara.

Area Vice President untuk Marriott Internasional Indonesia Ramesh Jackson mengungkapkan kemitraan dengan Garuda Indonesia selaras dengan upaya berkelanjutan mewujudkan perjalanan para tamu dengan tetap menjunjung tinggi komitmen kami terhadap keselamatan dan kesehatan.

"Karena semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah, kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas," jelasnya Senin (15/3/2021).

Dia pun optimistis pada 2021 geliat pariwisata di Indonesia akan lebih baik daripada kondisi pandemi Covid-19 pada 2020.

Direktur Layanan Pengembangan Usaha dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” tambahnya.

Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel yang signifikan di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Kemitraan baru ini mengundang para wisatawan untuk menikmati special rates dan benefit tambahan dengan menunjukkan boarding pass Garuda saat menginap di portofolio hotel dan resor Marriott International yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki nilai tinggi mengenai standar keselamatan dan protokol kesehatan dalam segala aspek layanan. GIAA berkomitmen untuk secara konsisten memberikan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh penumpang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang mengutamakan Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE, terutama dalam menjaga jarak di seluruh aspek layanan kami.

“Reputasi Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai paling aman di seluruh dunia dalam hal menerapkan protokol kesehatan merupakan sesuatu yang kami upayakan dengan kerja keras setiap harinya di setiap layanan penerbangan,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper