Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Usaha MNC Kapital (BCAP) Luncurkan Program Haji, Ajak Yusuf Mansur

PT MNC Guna Usaha Syariah, unit bisnis dari PT Guna Usaha Indonesia yang berada di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk., meluncurkan program Siap Haji.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 08 Maret 2021  |  15:53 WIB
Ustaz Yusuf Mansur. - instagram @yusufmansurnews
Ustaz Yusuf Mansur. - instagram @yusufmansurnews

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk. melalui cucu usahanya PT MNC Guna Usaha Syariah akan meluncurkan produk SIAP HAJI yaitu layanan pembiayaan pendaftaran haji pada akhir pekan ini.

PT MNC Guna Usaha Syariah merupakan unit bisnis dari PT Guna Usaha Indonesia yang berada di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Presiden Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Paulus Cholot Janala mengatakan peluncuran SIAP HAJI akan dilakukan secara daring yang dibuka oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan doa dan tausiyah dari Ustaz Yusuf Mansur pada Jumat (12/3/2021).

“Melalui produk pembiayaan syariah SIAP HAJI, kami berusaha memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat untuk segera mendapatkan porsi haji,” kata Paulus dalam keterangan resmi, Senin (8/3/2021).

Paulus menunjukkan saat ini antrian haji nasional rata-rata sekitar 20 tahun dan di beberapa kota bahkan bisa lebih dari 30 tahun.

Dengan produk syariah SIAP HAJI ini, masyarakat dapat menikmati pelayanan biaya pendaftaran haji Rp25 juta, pengurusan administrasi pendaftaran haji, hingga mendapatkan porsi keberangkatan haji.

Selain itu, Paulus mengatakan SIAP HAJI memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mempercepat pendaftaran haji, tanpa perlu menabung lebih lama, mengingat antrian untuk beribadah haji reguler semakin lama akan semakin panjang.

Untuk tahap awal ini, SIAP HAJI memberikan promo spesial berupa diskon 50 persen untuk biaya administrasi Rp500.000, bagi masyarakat yang mendaftar pembiayaan melalui SIAPHAJI.com hingga Mei 2021.

SIAP HAJI merupakan pembiayaan syariah yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengawas Syariah PT MNC Guna Usaha Indonesia, sehingga telah memenuhi unsur syariah.

Adapun, tausiyah dari Ustaz Yusuf Mansur dan peluncuran SIAP HAJI ini terbuka untuk masyarakat umum dan bisa diakses secara melalui link https://bit.ly/3uU5LD3.

“Kami telah menyiapkan hadiah total Rp 10 juta, untuk 100 pemenang berupa saldo digital SPIN [Smart Payment Indonesia] sebesar Rp100.000 bagi masyarakat yang menghadiri acara peluncuran virtual ini,” tutup Paulus.

Sebelumnya, Yusuf Mansyur kembali menggaungkan mansurmology alias membocorkan pilihan portofolionya ke publik. Kali ini dia tak lagi memilih saham BUMN tapi saham swasta yaitu PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Melalui unggahan video terbaru di akun Instagramnya, @yusufmansurnew, pria yang biasa disapa UYM ini mengajak para pengikutnya untuk mencermati salah satu saham MNC Group yakni PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP).

Dalam video tersebut Yusuf mengaku telah memiliki hubungan baik sejak 2005 dengan MNC Group, salah satunya melalui tayangan sinetron Tukang Bubur Naik Haji, di mana dirinya turut tampil berdakwah.

Dia menyebut MNC Group sebagai perusahaan yang memiliki jasa besar dan bermanfaat bagi publik serta memiliki ekosistem yang lengkap. Lantas dengan alasan tersebut dia mengajak para pengikutnya untuk turut masuk melalui saham BCAP.

“Saya pingin nih kawan-kawan semua ngeliatin BCAP kemudian masuk ke ekosistem MNC Group lewat MNC Kapital ini dengan kode saham BCAP kemudian pakai mansurmology-nya jangan ngga dipake,” kata Yusuf Mansur dalam video itu, seperti dikutip Bisnis, Selasa (19/1/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ibadah Haji mnc kapital yusuf mansur
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top