Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosat (ISAT) Paparan Publik Online, Ini Link Youtubenya!

Indosat akan melakukan paparan publik insidentil pada Selasa (12/1/2021) pukul 10.00 WIB secara online.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  08:12 WIB
Komisaris Independen Indosat Elisa Lomboturuan (kiri) dan Direktur Utama Indosat Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, dalam RUPS pada Senin (20/7 - 2020). Istimewa
Komisaris Independen Indosat Elisa Lomboturuan (kiri) dan Direktur Utama Indosat Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, dalam RUPS pada Senin (20/7 - 2020). Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menjalankan protokol kesehatan, emiten operator telekomunikasi PT Indosat Tbk. (ISAT) akan melakukan paparan publik insidentil pada Selasa (12/1/2021) secara online.

Paparan publik insidentil tersebut sesuai permintaan Bursa Efek Indonesia. Indosat akan melakukan paparan publik pada Selasa (12/1/2021) pukul 10.00 WIB. Paparan dapat diakses secara online di https://youtu.be/0quZLoQV4pc

Sebelumnya, PT Bursa Efek Indonesia mengunci atau melakukan suspensi sementara perdagangan saham PT Indosat Tbk. mulai Jumat (8/1/2021).

Dalam pengumuman di laman resmi BEI, penghentian perdagangan sementara atau suspensi saham itu dilakukan karena saham emiten berkode ISAT tersebut mengalami peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

“PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham,” tulis BEI, dikutip Jumat (8/1/2021).

Adapun, penghentian sementara perdagangan ISAT dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai.

Investor pun diminta mengambil waktu untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada sebelum menempatkan investasinya.

Pada penutupan perdagangan Kamis (7/1/2021), saham ISAT ditutup naik 8,26 persen ke posisi Rp5.900 per saham, setelah mengalami koreksi dua hari perdagangan berturut-turut. Namun, pada perdagangan Senin (4/1/2021) saham ISAT melejit 14,85 persen.

Selain itu, dalam satu bulan terakhir saham ISAT juga meroket 128,68 persen. Melesatnya saham ISAT tak lepas dari informasi terkait rencana merger dengan Hutchison 3.

CK Hutchison Holdings Limited (CK Hutchison) menandatangani Nota kesepahaman (Memorandum of Understanding /MoU) dengan Ooredoo Q.P.S.C. (Ooredoo) untuk menggabungkan bisnis telekomunikasi di Indonesia.

Dilansir dari laman CK Hutchion, Senin (28/12), perwakilan CK Hutchison Holdings Limited Hans Leung mengatakan bahwa saat ini proses negosiasi tengah mencapai tahap pembahasan potensi transaksi untuk menggabungkan PT Hutchison 3 Indonesia, anak perusahaan CK Hutchison, dan PT Indosat Tbk. anak perusahaan Ooredoo.

“CK Hutchison dan Ooredoo akan melanjutkan negosiasi secara eksklusif hingga 30 April 2021,” kata Hans.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa efek indonesia indosat indosat ooredoo
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top